Filipina Terpilih Menjadi Lokasi Turnamen The Major Berikutnya!

Filipina Terpilih Menjadi Lokasi Turnamen The Major Berikutnya!

Walaupun pertandingan utama Shanghai Major belum dimulai, melalui blog resminya Valve sudah mengumumkan lokasi berikutnya untuk turnamen The Major. Secara mengejutkan, Valve menunjuk kota Manila sebagai penyelenggara turnamen The Major.

Filipina sendiri termasuk salah satu negara  di kawasan South East Asia (SEA) yang memiliki komunitas Dota 2 yang cukup ramai. Kemungkinan besar, hal tersebut yang membuat Valve memilih ibukota Filipina sebagai tempat turnamen The Major digelar.

Sama seperti turnamen The Major lainnya, turnamen ini kemungkinan besar akan mempertemukan 16 tim-tim tangguh yang terdiri dari 8 tim yang di undang khusus oleh Valve dan 8 tim yang harus melewati kualifikasi regional. Ke 16 tim tangguh tersebut pastinya akan mempertontonkan skill terbaiknya demi memperebutkan hadiah utama.

Hingga saat ini masih belum ada informasi resmi mengenai hadiah utama yang disajikan untuk turnamen ini. Jika hadiah yang diberikan sama dengan turnamen The Major sebelumnya, ke 16 tim tersebut akan memperebutkan hadiah sebesar USD 3 juta atau setara dengan Rp. 43 miliar rupiah.

Turnamen yang nantinya akan bertajil The Manila Major ini kabarnya akan diselenggarakan pada bulan Juni 2016 mendatang. Namun hingga saat ini Valve masih belum memberikan keterangan pasti mengenai tanggal dan juga tempat turnamen tersebut diselenggarakan. Oleh karena itu, stay tune terus di Indogamers ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI