Libatkan Komunitas, Lineage II Indogamers Buka Rekrutmen Helper!

Libatkan Komunitas, Lineage II Indogamers Buka Rekrutmen Helper!

Seperti yang kita ketahui, dua game MMORPG terbaru yakni Aion Indogamers dan juga Lineage II Indogamers sedang dalam masa Close Beta Test. Di masa Close Beta Test, tentunya di kedua game tersebut masih dihiasi dengan berbagai bug yang sangat mengganggu. Oleh karena itu, di tahap ini tim developer Indogamers sangat terbuka akan laporan-laporan dan juga saran dari para gamers yang memainkan kedua game tersebut.

Agar masa Close Beta Test dapat cepat diselesaikan, kali ini Indogames membuka rekrutmen terbuka bagi kalian semua yang ingin berkontribusi langsung agar Lineage II Indogamers semakin menarik untuk dimainkan dan tentunya tanpa adanya Bug. 

Tugas yang dilakukan oleh Helper Lineage II Indogamers juga sangat mudah. Kalian diwajibkan untuk melakukan uji coba server test Indogamers bersama dengan team Developer Indogamers. Disaat uji coba berlangsung, kalian juga diharuskan untuk melaporkan bug-bug yang ada secara detail ke tim developer Indogamers dan jangan lupa juga untuk membuat laporan dan juga informasi detail mengenai Lineage II.

Indogamers tentunya akan memberikan reward yang sangat menarik atas usaha yang telah dilakukan para Helper untuk membangun Lineage II Indogamers lebih baik. Berminat jadi Helper Lineage II Indogamers? Yuk langsung daftarkan diri kalian DISINI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI