Alan Rickman Meninggal, Penggemar Harry Potter Berduka

Alan Rickman Meninggal, Penggemar Harry Potter Berduka

Para penggemar film dunia mendapat sebuah kabar berita kurang bahagia dari salah satu aktor berbakat bernama Alan Rickman yang telah meninggalkan kita semua tepat diusianya yang ke 69 tahun pada Kamis (14/1/2016) pagi waktu setempat. 

Aktor berbakat ini merupakan pemeran Profesor Snape pada seri film HARRY POTTER. Alan Rickman sendiri meninggal karena penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya, tepatnya beliau meninggal ketika dia berada di London yang dikelilingin keluarga dan teman-teman dekatnya. Tentu saja bagi para penggemar film Harry Potter, kabar buruk ini membuat mereka ikut bersedih. Tidak sedikit para penggemar yang ikut bersedih dengan memberikan salam terakhirnya pada berbagai sosial media. Bahkan di Indonesia sendiri, banyak yang berlomba-lomba untuk mencurahkan duka mereka.

 

 

 

 

"RIP Alan Rickman. Nggak percaya salah satu aktor dan karakter di film HARRY POTTER  favoritku," tulis pemilik akun @johnvenaAm.

"Sebagai penggemar film HARRY POTTER, nggak ada yang lebih baik memerankan Snape. RIP Alan Rickman," tulis pemilik akun @ChrisClynes.

Tak sekedar hanya penggemar di belahan dunia bahkan beberapa selebritis Indonesia pun juga ikut turut berduka cita atas kepergian aktor berbakat ini. Seperti aktris cantik satu ini bernama Franda yang juga ikut menulis pada akun Instagram resmi miliknya.

 

Selamat jalan, Alan! Beristirahatlah dengan tenang, karya-karyamu akan selalu dikenang.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI