Gila! Gamers Ini Siap Tamatkan Seluruh Game yang Ada di Steam!

Gila! Gamers Ini Siap Tamatkan Seluruh Game yang Ada di Steam!

Ada-ada saja impian gamers yang satu ini. Sebagai seorang gamers sejati, kabarnya orang ini memiliki impian untuk menamatkan seluruh game yang terdapat di Steam. Distributor game digital milik Valve ini sudah sangat populer dikalangan gamers. Seperti yang kita ketahui, di dalam website tersebut terdapat banyak sekali game yang jumlahnya bahkan mencapai ribuan.

Gamers asal Norwegia ini sudah memulai rencana gila ini sejak tahun 2012 silam. Walaupun tujuan gila ini sangat membutuhkan waktu yang cukup banyak, namun ia tetap melakukan kegiatan sehari-harinya seperti bekerja dan lain-lain. Gamers sekaligus pengguna Reddit dengan akun bernama Multitasker ini selalu menunjukan progresnya melalui akun Steamnya.

Selain menunjukan progress game apa saja yang berhasil di tamatkan, di akun Steam tersebut ia juga menunjukan game mana saja yang sangat ia sukai. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (18/1/2016).

Dalam sebuah interview dengan Eurogamers, ia merupakan seorang pria yang telah menikah dan memiliki seorang anak. Walaupun tujuannya ini sangat gila, namun ia mengaku tetap memiliki tanggung jawab terhadap nafkah keluarganya.

Saat ini, beberapa game yang terdapat di Steam sudah berhasil ia tamatkan. Berbagai game tersebut antara lain Fallout 3, Skyrim, Half Life 2, Final Fantasy, dan masih banyak yang lainnya. Selain di Steam, ia juga menunjukkan beberapa game yang berhasil ia tamatkan melalui channel Youtube pribadinya. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI