Kompetisi Game World of Gaming Battle Royal Resmi Digelar!

Kompetisi Game World of Gaming Battle Royal Resmi Digelar!

Sukses dengan rentetan acara World of Gaming di tahun 2015 silam, kini Kairos Event Management kembali menggelar event serupa demi meramaikan jagat eSports Indonesia. Dengan mengusung nama baru yakni World of Gaming Battle Royal, di awal tahun 2016 ini acara tersebut diselenggarakan di Atrium Utama Mall Mangga Dua, Jakarta Pusat.

 

 

Acara yang dilangsungkan bersmaan dengan ITC Shopping Festival ini akan dimeriahkan oleh berbagai turnamen game seperti Point Blank, Ayo Dance dan hyga Pro Evolution Soccer 2016. Selain kompetisi game, turnamen yang memiliki total hadiah mencapai Rp. 21.000.000 ini juga dimeriahkan dengan kompetisi cosplay. Selain total hadiah puluhan juta rupiah, ITC Group juga nantinya akan mengundi sebuah kupon dari ITC Shopping Festival yang bernilai Rp. 1 Milyar!

 

 

Agar jalannya kompetisi semakin memanas sekaligus menghibur para pengunjung yang datang, Wolrd of Gaming 2016 ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu seperti Ryuuta Chan, Prince Inggam ITASHA, FDJ Tannia Tan, MC Kimau, Gia Cigi, dan Donna Visca dan juga Edelyn. Tidak hanya sampai disitu, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai diskon menarik untuk gaming hardware yang pastinya sayang untuk kalian lewatkan.

 

 

Acara World of Gaming sudah resmi dimulai pada hari ini sampai dengan tanggal 31 Januari 2016 mendatang. Jadi bagi kalian para gamers yang bingung weekend ini mau kemana, tidak ada salahnya jika event World of Gaming 2016 ini menjadi salah satu pilihan untuk mengisi hari libur kalian.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI