Logo Team Empire Diubah Karena Mirip Dengan Logo Perusahaan Asal Afrika?

Logo Team Empire Diubah Karena Mirip Dengan Logo Perusahaan Asal Afrika?

Bagi para penggemar olahraga elektronik, pastinya sudah tidak asing lagi dengan tim eSports yang satu ini yakni Team Empire. Tim asal rusia ini baru saja memperbaharui logo miliknya. Logo yang dibuat kali ini terlihat sangat modern dan fresh dibanding logo sebelumnya.

Hingga saat ini, masih belum ada keterangan dan informasi resmi terkait perubahan logo yang dilakukannya Team Empire. Namun banyak rumor yang beredar jika Team Empire merubah logonya karena memiliki kemiripan dengan logo salah satu perusahaan beton asal Afrika bernama Empire Concretes.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman wardindonesia (2/2/2016), di situs resminya, perusahaan beton ini sudah berdiri selama 15 tahun sejak tahun 2001 jauh sebelum Team Empire didirikan. Banyak yang beranggapan jika Team Empire telah melanggar hak cipta karena logo yang dipakai memiliki kesamaan yang cukup otentik dengan logo yang dimiliki perusahaan tersebut. Jika kalian masih penasaran dan ingin mengunjungi website milik Empire Concretes, kalian bisa langsung klik tautan BERIKUT INI.

Setelah berganti logo, ternyata logo baru Team Empire juga masih menuai kritik. Bagaimana tidak, logo terbaru dari Team Empire memiliki desain yang cukup mirip dengan logo tim asal China yakni Newbee. Bagaimana menurut kalian? Apakah Team Empire memang benar-benar menjiplak logo orang lain?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI