Game Mobile Pokemon GO Siap Dipamerkan di Ajang GDC 2016!

Game Mobile Pokemon GO Siap Dipamerkan di Ajang GDC 2016!

Pokemon Go merupakan salah satu game mobile yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Game ini bisa dibilang game yang sangat inovatif. Sebab, pemain yang bermain di game ini akan merasakan sensasi langsung serunya menangkap para Pokemon dengan teknologi Augmented Reality. (Yuk Tangkap Pikachu di Sekitarmu Dengan Game Mobile Pokemon Go!)

Sesuai dengan rencana sebelumnya, akhirnya pihak developer akan mengenalkan game Pokemon GO di tahun 2016 ini. Melalui acara Game Developers Conference 2016 yang diadakan pada bulan Maret ini, sang developer Niantic Lab akan menunjukan bagaimana serunya bermain Pokemon GO.

Founder sekaligus CEO dari Niantic yakni John Hanke juga akan hadir di acara tersebut. Nantinya ia akan membahas bagaimana perusahaannya dalam menciptakan game Pokemon GO yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para gamers di seluruh dunia. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman IGN (4/2/2016).

Bagi kalian yang belum mengenal game mobile yang satu ini, kalian bisa langsung menyimak bagaimana serunya bermain Pokemon GO melalui trailer berikut:

Nantinya game Pokemon GO akan hadir di smartphone berbasis Android dan juga iOS. Dengan menggunakan modul bisnis purchase in-app, game ini kabarnya dapat didownload secara cuma-cuma. Besar harapan, diacara tersebut Niantic nantinya akan buka suara mengenai detail dari game Pokemon Go atau bahkan membocorkan tanggal rilisnya. Well, mari kita tunggu kabar selanjutnya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI