Bersiaplah, Deadpool Resmi Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini!

Bersiaplah, Deadpool Resmi Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini!

Bagi para penggemar Marvel, pastinya film yang satu ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Salah satu superhero nyentrik bernama Deadpool ini ternyata sudah siap menghibur para pecinta film di Indonesia hari ini tepatnya tanggal 10 Februari 2016.

Dibandingkan negara lain khususnya Amerika Serikat, Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat beruntung. Sebab, di Amerika Serikat film ini baru memulai debutnya pada tanggal 12 Februari 2016 tepat setelah Deadpool mengudara selama dua hari di Indonesia.

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang mantan pasukan khusus dan juga tentara bayaran bernama Wade Wilson. Ia mengalami penyakit yang kanker yang sangat mematikan sehingga ia pun memutuskan untuk berobat dengan cara mengikuti percobaan ilmiah.

Setelah percobaan tersebut selesai ia jalani, secara mengejutkan kanker yang dialami dan juga luka yang ada di tubuh Wade hilang total. Tidak hanya itu, ia pun secara tidak sengaja mendapatkan kemampuan khusus yakni bertarung dan menyembuhkan diri secara cepat.

Berbekal kekuatan super yang dimilikinya, Wade pun memutuskan untuk merubah dirinya menjadi seorang superhero bernama Deadpool yang siap memberentaskan para musuhnya dan menyelamatkan dunia dari orang-orang jahat.

Menurut informasi yang didapatkan dari situs 21 Cineplex, saat ini film Deadpool sudah mulai bisa dinikmati dari sekitar jam 12 siang hingga 10 malam diseluruh bioskop yang ada di Indonesia. well, jangan lupa untuk menonton film yang satu ini ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI