Namco Tawarkan Uang Ribuan Dollar Bagi Gamers yang Bisa Jelaskan Jalan Cerita Dark Souls!

Namco Tawarkan Uang Ribuan Dollar Bagi Gamers yang Bisa Jelaskan Jalan Cerita Dark Souls!

Bagi kalian gamers Hardcore, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game bergenre action role-playing berjudul Dark Souls. Ya, Mahakakrya Namco Bandai ini menjelma menjadi sebuah game yang sangat ditakuti oleh para gamers. Bagaimana tidak, game ini memiliki gameplay yang sangat rumit sehingga para pemain pun akan merasa susah untuk memainkannya. 

Selain terkenal dengan gameplay yang sangat rumit, jalan cerita dari game ini juga sangat rumit. Bahkan sang publisher Bandai Namco menawarkan uang ribuan dollar bagi gamers yang mampu memecahkan teka-teki jalan cerita dari game tersebut.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (12/2/2016), melalui ajang bertajuk My Dark Souls Story, Namco menantang para gamers untuk menjabarkan jalan cerita di dalam game Dark Souls. Agar kompetisi ini semakin seru, Namco Bandai sudah menyiapkan uang tunai sebesar USD 10.000 bagi para pemenang yang berhasil memecahkan jalan cerita dari game tersebut.

Saat ini sudah tercatat ada tiga peserta yang telah mengikuti kompetisi unik dari Bandai Namco ini. Ketiga video tersebut dibuat dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan gaya dokumenter, membuat trailer sinematik, dan lain-lain. Daripada penasaran, mari kita simak ketiga video tersebut.

Hingga saat ini Bandai Namco masih belum memutuskan pemenang dari kontes ini. Well, apakah kalian tertantang untuk mencoba tantangan kali ini? 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI