Sony Bangkitkan Kembali Karakter Legendaris Crash Bandicoot?

Sony Bangkitkan Kembali Karakter Legendaris Crash Bandicoot?

Crash Bandicoot merupakan salah satu karakter ikonik yang sangat populer ketika konsol Sony Playstation 1 sangat booming dikalangan masyarakat. Mulai dikenalkan pada tahun 1996 silam, salah satu mahakarya Naughty Dog ini berhasil menarik perhatian para gamers berkat keunikan dan kejenakaannya.

Hingga saat ini Crash Bandicoot sepertinya masih melekat dihati para gamers. Bahkan baru-baru ini Sony terlihat memberikan kode keras jika pihaknya akan menghidupkan kembali sang legenda Crash Bandicoot. Tentunya kabar ini bisa menjadi angin segar bagi para gamers yang ingin bernostalgia bersama Crash Bandicoot.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Ubergizmo (12/2/2016), rencana Sony untuk membangkitkan kembali Crash Bandicoot dapat dilihat melalui postingan akun twitter resminya. Dalam kicauannya, Sony mengunggah sebuah gambar Crash Bandicoot ala buronan bertuliskan "Most wanted person... where are you Crash?".

Cuitan Sony kali ini tentunya membuat para gamers kebingungan. Banyak yang berspekulasi jika Sony hanya bergurau belaka. Namun ada juga yang menanggapi serius jika Sony memang ingin membangkitkan kembali Crash Bandicoot untuk konsol next gen Playstation 4.

Hingga saat ini Sony masih belum memberikan informasi pasti untuk meluruskan berbagai spekulasi yang ada dikalangan gamers. Namun jika memang Sony berniat untuk menghidupkan Crash Bandicoot, pastinya akan menjadi berita yang sangat baik. Sebab penggemar Crash Bandicoot hingga saat ini masih cukup banyak.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI