Bukan Lagi Rumor! Ubisoft Pastikan Watch Dogs 2 Dirilis Tahun Depan!

Bukan Lagi Rumor! Ubisoft Pastikan Watch Dogs 2 Dirilis Tahun Depan!

Setelah menggarap sekuel terbaru Far Cry, kini Ubisoft kabarnya sudah mempersiapkan sekuel terbaru dari game Watch Dogs. Mereka Memastikan game tersebut akan mulai diperkenalkan sebelum antara bulan April 2016 hingga bulan Maret 2017 mendatang. Namun sayangnya, mereka enggan memberikan informasi detail mengenai tanggal pastinya.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Pc Gamers (12/2/2016), kabar mengejutkan ini datang ketika Ubisoft memiliki rencana untuk menaikan pendapatan dari yang sebelumnya USD 1,54 miliar menjadi USD 1,93 miliar. Untuk mencapai target tersebut tentunya Ubisoft memiliki strategi-strategi jitu salah satunya yakni merilis sekuel terbaru dari game Watch Dogs.

Selain merilis Watch Dogs 2, demi mencapai target pendapatan yang direncanakan kali ini mereka juga akan merilis game-game bekualitas AAA lainnya seperti South Park, For Honor, dan juga Ghost Recon Wildlands. 

Di bulan April 2015 yang lalu sebenarnya informasi ini sempat beredar. Seseorang yang mengaku sebagai staff Ubisoft pernah menyampaikan jika Watch Dog 2 sudah mulai digarap. Namun sayangnya pada saat itu Ubisoft menepis kabar tersebut.

Di tahun 2014 silam, Watch Dog bisa dibilang merupakan game yang paling patut untuk dicoba. Selain menyajikan kualitas grafis yang mumpuni, game ini juga menyajikan petualangan yang berbeda dimana para pemain akan memerankan seorang hacker bernama Aiden Pierce.

Selain dibekali senjata api, Aiden juga diperkuat dengan sebuah gadget canggih yang mampu meretas segala sistem keamanan mulai dari jaringan lalu lintas, gedung, dan masih banyak yang lainnya. Berbekal gadget, senjata dan juga kecerdasannya, ia bertarung dengan para penjahat untuk demi menyelesaikan misi-misinya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI