Perdana di Indonesia! Turnamen LAN Vainglory Akhirnya Digelar!

Perdana di Indonesia! Turnamen LAN Vainglory Akhirnya Digelar!

Walaupun terbilang game baru, Vainglory nyatanya berhasil menjadi salah satu game mobile yang cukup berpengaruh di Indonesia. Bagaimana tidak, game ini berhasil menumbuhkan kesolidan antar gamers sehingga komunitas Vainglory tanah air pun perlahan mulai tercipta.

Tidak sampai disitu, Vainglory ternyata berhasil merubah kehidupan salah seorang anak bangsa bernama Soedono Syamsoeyadi. Sebelumnya ia merupakan pekerja biasa. Namun berkat ketangguhannya bermain game Vainglory, ia pun berhasil menjadi atlet eSports yang cukup disegani dikalangan gamers. Bahkan karena profesi barunya ini, kabarnya ia berhasil mengantongi pendapatan yang sangat besar jauh dibandingkan pekerjaan lamanya. (Tinggalkan Pekerjaan Demi Vainglory, Suddons Raup Penghasilan Ribuan USD!)

Demi mendapatkan talenta-talenta berbakat seperti Suddons, kehadiran turnamen Vainglory merupakan salah satu faktor yang sangat penting. Di Indonesia sendiri turnamen Vainglory pernah diselenggarakan pad awal bulan Januari lalu. Turnamen yang dijalankan secara online tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari para gamers Vainglory di Indonesia.

Namun kini World of Gaming yang dikenal sebagai turnamen LAN game di Indonesia ternyata mulai melirik potensi besar yang ada di game Vainglory. Setelah mengadakan gathering komunitas Vainglory di Jakarta, kini World of Gaming siap mengadakan turnamen LAN Vainglory pertama di Indonesia.

Turnamen LAN Vainglory ini akan digelar selama 2 hari dari tanggal 20 hingga 21 Februari 2016 di SETOS, Semarang, Jawa Tengah. Agar para peserta semakin semangat, World of Gaming telah menyiapkan hadiah sebesar Rp. 2.000.000 bagi para pemenang. Selain turnamen LAn Vainglory, berbagai turnamen game lainnya seperti Dota 2, PES 2013, dan juga AyoDance pun ikut memeriahkan acara World of Gaming kali ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI