Pembagian Grup Turnamen Shanghai Major Akhirnya Diumumkan!

Pembagian Grup Turnamen Shanghai Major Akhirnya Diumumkan!

Mendulang kesuksesan di Frankfurt, kini turnamen Dota 2 bertajuk The Major ini akan kembali berlangsung di Mercedez Benz Arena, Shanghai, China. Tepat hari ini, Valve resmi mengumumkan susunan grup yang nantinya akan melaju ke main event turnamen The Major Shanghai.

Saat ini terdapat empat grup yang terdiri dari Group A, Group B, Group C, dan juga Group D. Di masing-masing grup tersebut terdapat empat tim profesional Dota 2 baik yang telah melewati kualifikasi di regional masing-masing ataupun tim yang mendapatkan undangan khusus dari Valve.

Seperti informasi yang didapatkan Indogamers dari laman Teamliquid (18/2/2016), sang juara The Major Frankfurt yakni OG masuk di grup C bersama dengan tim-tim kuat lainnya seperi Newbee, LGD, dan juga Team Archon. Sedangkan sang juara The International tahun lalu Evil Geniuses, bersanding dengan Complexity Gaming, Team Liquid, dan juga Virtus Pro. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak tabel berikut ini.

Babak penyisihan grup sendiri akan dimulai beberapa hari lagi yakni pada tanggal 25 Februari 2016 mendatang. Tim-tim yang lolos dari babak penyisihan grup tersebut nantinya akan bertanding di babak main event yang diselenggarakan pada awal buian Maret. Agar turnamen ini semakin memanas, Valve menyiapkan total hadiah sebesar USD 3.000.000 atau setara dengan Rp. 40 Milyar. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI