Layaknya PC Gaming, Samsung Galaxy S7 Usung Sistem Pendingin Liquid!

Layaknya PC Gaming, Samsung Galaxy S7 Usung Sistem Pendingin Liquid!

Acara yang berlangsung di CCIB Exhibition Centre, Spanyol, Samsung resmi memperkenalkan genrasi ke tujuh dari Samsung Galaxy S. Salah satu smartphone premium unggulan Samsung ini tampil beda berkat fitur dan spesifikasi kelas atas yang disematkannya.

Uniknya lagi, smartphone ini mengusung sistem pendingin layaknya sebuah PC yang sering digunakan untuk bermain game. Samsung menyematkan sistem pendingin liquid cooling yang nantinya akan mengatasi suhu berlebih yang biasanya muncul ketika smartphone digunakan untuk menjalankan game-game berat.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Detik (22/2/2016), untuk menerapkan sistem liquid cooling ini, sebuah pipa tipis yang didalmnya terdapat kandungan air diletakkan tepat didalam smartphone tersebut. Jika panas berlebih terbaca oleh sistem. maka dengan otomatis heat pipe tersebut akan menguap demi mendinginkan prosesor.

Tidak hanya sistem pendingin liquid cooling, untuk menopang pengguna dalam bermain game Samsung juga melakukan peningkatan dari segi pengolah grafis. Kabarnya, pengolah grafis yang disematkan mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih detail dan halus.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone premium yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Samsung menyematkan prosesor Octa Core dan RAM berkapasitas 4 GB. Dengan begitu, sudah dipastikan jika para penggunanya akan sangat nyaman melakukan beragam aktifitas dengan smartphone ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI