Na'Vi Umumkan Squad Terbaru Divisi Dota 2!

Na'Vi Umumkan Squad Terbaru Divisi Dota 2!

Butuh waktu yang cukup lama bagi Na'Vi untuk memulihkan kembali divisi Dota 2 dari kehancuran. Setelah melakukan pencarian pemain dan juga sederet percobaan, akhirnya Na'Vi sudah menemukan komposisi yang pas agar divisi yang pernah dibubarkan tersebut kembali bangkit dan bersinar seperti dahulu kala.

Saat divisi Dota 2 dibubarkan, Na'Vi masih mempertahankan dua atlet Dota 2 terbaiknya yakni Danil "Dendi" Ishutin dan juga Akbar "SoNNeikO" Butaev. Setelah melewati perjuangan yang cukup sulit, akhirnya Na'Vi menemukan tiga  talenta berbakat lainnya yang akan menemani kedua pemain Dota 2 legendaris tersebut. Ketiga orang itu antara lain Dmitry "Ditya Ra" Minenkov, Ivan "ArtStyle" Artonov, dan juga Victor "GeneRaL" Nigrini yang akan mengisi posisi hardlaner.

Menanggapi pengumuman ini, Eugune "Ugin" Erofeev selaku manager divisi Dota 2 dari tim Na'Vi menyatakan jika saat ini pihaknya akan merancang rencana jangka panjang yang lebih efektif demi meningkatkan skill dan juga komunikasi yang lebih baik antar anggota tim. 

Di tahun 2011 sila,, Na'Vi sendiri berhasil mencetak sejarah untuk game Dota 2. Saat itu Na'Vi berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen The International dengan mengalahkan tim gamers profesional asal China yakni Ehome. Saat itu, Na'Vi berhasil meraup hadiah utama yang nilainya mencapai USD 1 juta. Well, mampukah squad terbaru divisi Dota 2 ini mengulang berbagai kesuksesan yang pernah diraih Na'Vi? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI