Wow, Hasil Benchmark Antutu Xiaomi Mi 5 Tundukkan Samsung Galaxy S7!

Wow, Hasil Benchmark Antutu Xiaomi Mi 5 Tundukkan Samsung Galaxy S7!

Persaingan smartphone sudah semakin ketat. Untuk menandingi para raksasa produsen smartphone layaknya Samsung, Xiaomi baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya yakni Xiaomi Mi 5. Menurut sang Vice President Internasional Xiaomi yakni Hugo Bara, smartphone ini memiliki kinerja yang sangat tinggi. Bahkan kabarnya peforma Xiaomi Mi 5 mampu menyaingi smartphone flagship milik Samsung yakni Galaxy S7!

Bukan hanya isapan jempol belaka, hal tersebut ternyata benar adanya. Setelah dilakukan percobaan Benchmark dengan menggunakan software Antutu, Xiaomi Mi 5 berhasil meraih skort Antutu hingga mencapai 142,084. Sedangkan untuk smartphone flagship terbaru dari Samsung yakni Galaxy S7, hanya mampu meraih angka 116,668. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Phone Arena (25/2/2016).

Secara tidak langsung, hal ini dapat membuktikan jika chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang biasanya digunakan smartphone flagship saat ini mampu dengan mudah mengalahkan chipset Exynos 8890 yang diusung oleh Samsung. Tidak hanya mengalahkan nilai Antutu dari Samsung Galaxy S7, nilai yang diperoleh oleh Xiaomi Mi 5 juga berhasil menundukkan berbagai smartphone flagship lainnya seperti Apple iPhone 6s, Samsung Galaxy Note 5, bahkan LG G5! 

Walaupun memiliki peforma yang jauh lebih baik dibandingkan smartphone flagship dari para vendor smartphone lainnya, namun Xiaomi membandrol produk terbarunya ini dengan harga yang jauh lebih murah. Hadir dengan beberapa varian, Xiaomi Mi 5 dipasarkan dengan harga mulai dari 4 hingga 5 jutaan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI