Xiaomi Mi 5 Permalukan Smartphone Mewah iPhone 6S!

Xiaomi Mi 5 Permalukan Smartphone Mewah iPhone 6S!

Produk flagship terbaru dari Xiaomi ini diperkirakan akan menjadi primadona para pecinta teknologi. Bagaimana tidak, Xiaomi Mi 5 berhasil mengalahkan angka benchmark Antutu dari smartphone kelas premium seperti Samsung Galaxy S7 dan juga LG G5. (Wow, Hasil Benchmark Antutu Xiaomi Mi 5 Tundukkan Samsung Galaxy S7!)

Tidak puas sampai disitu, Xiaomi juga ternyata memiliki senjata tersembunyi lainnya yang mampu melumpuhkan para pesaing terberatnya. Salah satu senjata yang diperkenalkan kali ini adalah fitur 4-axis OIS (Optical image Stabilization) yang terdapat di kamera utama Xiaomi Mi 5. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Merdeka (26/2/2016).

Teknologi ini diperkenalkan langsung oleh Hugo Barra selaku Wakil Presiden Internasional Xiaomi. Saat itu, sang Wakil Presiden lansung memutar sebuah video singkat yang memperlihatkan bagaimana fitur ini bisa mengungguli kamera yang dimiliki smartphone premium iPhone 6s. Berikut ini video selengkapnya:

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, fitur 4-axis OIS mampu membuat kamera 16 Mp miliki Xiaomi Mi 5 menjadi lebih stabil dan juga tidak blur. Hal tersebut berkat adanya sensor gerak sebanyak 4 buah dimasing-masing sumbu. Walaupun disematkan beragam fitur canggih dan juga hardware mumpuni, smartphone flagship dari Xiaomi ini hanya dibandrol dengan harga murah berkisar 4 hingga 5 juta.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI