Hindari Pay To Win, Game MOBA Paragon Gratiskan Semua Heronya!

Hindari Pay To Win, Game MOBA Paragon Gratiskan Semua Heronya!

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) milik Epic Games ini sepertinya banyak belajar dari modul bisnis yang ada di Dota 2. Bagaimana tidak, mereka memutuskan untuk menggratiskan seluruh heronya demi menghindari anggapan game pay to win.

Steve Superville selaku Creative Director dari Epic Game menyatakan bahwa seluruh hero yang ada didalam game Paragon bisa dimainkan secara gratis. Sedangkan untuk konten lainnya seperti kartu, bisa gamers dapatkan didalam game. 

Epic Games mengusung modul bisnis yang hampir sama dengan Dota 2 yakni hanya menjual kosmetik dari para hero, dan item-item lainnya yang tidak mengganggu stabilnya game. Mereka percaya jika sistem ini bisa melahirkan kompetisi yang fair di game Paragon.

Game ini digarap menggunakan Unreal Engine 4. Dengan begitu, kualitas grafis yang disajikan oleh game Paragon ini dijamin akan sangat memukau. Oleh karena itu, game ini bisa dibilang merupakan game yang patut dinanti saat ini. (Epic Game Garap Game MOBA Menggunakan Unreal Engine 4!)

Game MOBA yang digarap dengan Unreal Engine 4 ini akan memulai early access sebentar lagi tepat di tanggal 14 Maret 2016 mendatang. Untuk menyambut early access ini Epic Games menghadirkan beberapa paket menarik yang didalamnya berupa skins, boots dan juga berbagai kosmetik lainnya. Beberapa paket yang disediakan antara lain Founder's Packs, Challenger Packs, dan juga Master Packs. Well, tertarik untuk mencoba game ini?

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI