Taklukan Liquid, Team Secret Keluar Sebagai Juara Shanghai Major!

Taklukan Liquid, Team Secret Keluar Sebagai Juara Shanghai Major!

Di akhir pekan kemarin, turnamen Dota 2 bergengsi Shanghai Major akhirnya mencapai puncak. Setelah melewati babak pertandingan yang cukup sengit di babak penyisihan, akhirnya Team Liquid dan juga Team Secret berhasil melaju ke babak final.

Pertandingan final yang digelar pada hari Minggu (6/3/2016) kemarin berlangsung sangat seru. Dengan mengusung sistem pertandingan Best of Five, keduanya saling mempertontonkan aksi dan juga strategi terbaiknya. Meskipun Team Liquid berhasil membalas skor yang diraih oleh Team Secret di babak pertana. Namun tidak berlangsung lama, Team Secret berhasil membalas skor tersebut dan justru lebih mendominasi babak-babak pertandingan yang tersisa. Kekompakan dan juga skill yang dipertontonkan oleh Team Secret kemarin, membawa mereka keluar sebagai juara Shanghai Major dengan skor telak 3-1.

Berkat kemenangan yang diraihnya, tim Dota 2 yang digawangi oleh Jacky "EternalEnvy" Mao, Clement "Puppey" Ivanov, Aliwi "w33" Omar, Johan "peliedie" Astrom, dan juga Rasmus "MiSeRy-" Filipsen ini berhasil mengantongi hadiah utama sebesar USD 1.110.000 atau setara dengan Rp. 14 miliar!

Meskipun kalah dari Team Secret, Team Liquid berhasil menduduki juara kedua dan mengantongi hadiah sebesar USD 405.000 atau setara dengan Rp. 5,2 miliar. Well, Indogamers mengucapkan selamat untuk Team Secret karena telah berhasil menjuarai turnamen Shanghai Major! Semoga di turnamen Major Dota 2 berikutnya, mereka masih bisa mempertahankan tahta kemenangannya.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI