Wow, Cheat Dota 2 Dijual Secara Terang-terangan!

Wow, Cheat Dota 2 Dijual Secara Terang-terangan!

Untuk melindungi seluruh gamenya dari penggunaan program ilegal, Valve memiliki sistem pertahanan sendiri bertanama VAC (Valve Anti Cheat). Selama ini sistem tersebut dipercaya cukup ampuh menangkal cheat yang mengganggu keseimbangan game. 

Namun salah satu website asal Indonesia yakni VIP Spuc3ngine mengaku berhasil menembus pertahanan milik Valve. Bagaimana tidak, melalui website miliknya mereka menjual berbagai cheat game Dota 2 yang mampu membantu gamers untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Cheat yang ditawarkan oleh website ini cukup beragam mulai dari Ability Cooldown ESP, Mana Bars / Mana ESP, Auto Remote Mines Detonator, Helper Duel for Legion Commander, Auto Rubick Ultimate Spell Steal, Medallion / Crest During Attack, Auto Pudge Hook, Euls/Tornado Combo Helper for Invoker dan masih banyak yang lainnya. Di website tersebut mereka pun menjamin jika seluruh cheat yang dijual dapat berjalan lancar. Jika cheat yang sudah dibeli tidak berjalan, mereka mengaku berani mengembalikan uang yang telah dibayarkan.

Website penjualan cheat Dota 2 tersebut dikelola secara profesional. Bahkan mereka tidak segan-segan mempromosikan berbagai produk cheatnya melalui fanspage Facebook resminya. Harga yang dipatok untuk cheat Dota 2 cukup beragam mulai dari Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 1.000.000.

Berbagai tanggapan mengenai cheat ini pun meluncur deras dari para gamers Indonesia. Banyak yang menganggap jika cheat Dota 2 tersebut hanya bisa mengganggu jalannya permainan dan njuga mencoreng nama eSports Dota 2 di Indonesia. Bahkan segelintir gamers takut jika nantinya Valve akan memblokir IP Indonesia karena kehadiran cheat tersebut.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI