Tunjukkan Rasa Perduli Terhadap Sesama, Komunitas Gamers US.ART Sambangi Panti Asuhan

Tunjukkan Rasa Perduli Terhadap Sesama, Komunitas Gamers US.ART Sambangi Panti Asuhan

Tepat di akhir pekan kemarin (6/3/2016), acara puncak dari gerakan sosial bertajuk Social Movement ART (smART) resmi digelar. Acara ini bisa dibilang menjadi ajang pembuktian bahwa gamers bukanlah orang yang menutup diri dan masih memiliki rasa kepedulian terhadap sesama manusia. 

Sesuai dengan misi dari event sosialnya tersebut, US.ART memberikan donasi senilai Rp. 1,9 juta kepada salah satu panti asuhan yang terletak di kota Bandung bernama Panti Sosial Asuhan Anak Bayi Sehat. Total donasi yang disumbangkan tersebut sesuai dengan jumlah like yang diberikan oleh seluruh gamers di Indonesia yakni 1.9k likes dimana per satu like akan dihargai Rp. 1.000.

Sebelum meluncur ke panti asuhan anak bayi sehat, tim Indogamers bersama komunitas US.ART berkumpul terlebih dahulu untuk menyiapkan berbagai sejumlah barang yang akan di donasikan seperti sembako, alat tulis, dan juga mainan. Sesampainya dipanti asuhan, rombongan tim Indogamers dan Komunitas US.ART langsung disambut hangat oleh anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

Wajah ceria yang ditampilkan oleh anak-anak panti asuhan tersebut secara tidak langsung mengobati rasa lelah kami. Mereka tidak henti-hentinya memperlihatkan rasa kegembiraanya atas kedatangan tim Indogamers dan juga US.ART. 

Setelah memberikan donasi berupa uang tunai dan juga berbagai kebutuhan pokok lainya, tidak lupa juga tim Indogamers, komunitas US.ART dan juga pihak panti asuhan bersama anak-anak berkumpul untuk berdoa dan mengucap syukur atas suksesnya acara kali ini. Well, semoga acara ini bisa menginspirasi kalian untuk saling berbagi terhadap sesama. (fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI