Website Dota Indogamers di Rombak! Registrasi dan Donasi Lebih Mudah!

Website Dota Indogamers di Rombak! Registrasi dan Donasi Lebih Mudah!

Untuk menghadirkan angin segar dan juga pelayanan yang lebih prima, Indogamers baru saja melakukan perombakan tampilan website Dota Indogamers. Perombakan kali ini tentunya membawa perubahan yang cukup signifikan demi terciptanya kenyamanan dan kemudahan bagi para user yang ingin bermain Dota Indogamers.

Meningkatnya antusiasme para user akan Dota Indogamers menjadi alasan utama tim Indogamers melakukan perombakan website. Bagaimana tidak, hingga saat ini sudah tercatat ada ribuan gamers yang sudah bergabung dan bermain Dota Indogamers. 

Tampilan website terbaru Indogamers ini ditekankan untuk memberikan kemudahan bagi gamers untuk melakukan registrasi baik untuk server free maupun public. Tidak hanya, tampilan baru ini juga diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para gamers yang ingin melakukan donasi di Dota Indogamers.

Selain kemudahan dalam registrasi dan donasi, website terbaru ini juga dapat digunakan untuk mencari informasi seputar Dota Indogamers seperti ID Bot, cek Banned, dan juga informasi mengenai Clan. Untuk informasi lebih detail, kalian bisa langsung mengunjungi laman BERIKUT INI.

Indogamers akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh gamers Indonesia. Indogamers juga berterimakasih atas tingginya loyalitas dari para komunitas yang hingga saat ini masih setia bermain Dota Indogamers.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI