Biar Karakter Aion Indogamers Kalian Lebih Greget, Yuk Belanja Item di Store!

Biar Karakter Aion Indogamers Kalian Lebih Greget, Yuk Belanja Item di Store!

Aion Indogamers merupakan salah satu game MMORPG yang belum lama ini hadir di Indogamers. Dengan mengusung game engine terkini yakni Cry Engine, game ini mampu menghadirkan kualitas grafis yang memukau serta gameplay yang menantang. Aion Indogamers bisa dibilang merupakan game legendaris yang akhirnya dibangkitkan kembali oleh Indogamers.

Kemunculan Aion Indogamers membawa kehebohan tersendiri bagi jagat gamers di Indonesia. Semenjak dibuka pada akhir bulan Desember, jumlah pemain Aion Indogamers terus meningkat bahkan menyentuh ribuan orang. Indogamers tentunya tidak lupa juga berterimakasih kepada seluruh gamers di Indonesia yang telah setia bermain Aion Indogamers sehingga pencapaian luar biasa ini bisa diraih.

Indogamers juga terus menerus mengembangkan game Aion Indogamers agar lebih baik. Saat ini Aion Indogamers sudah memiliki sebuah store yang menjual berbagai item keren mulai dari Mounts, Costumes, Shields, Pets, dan masih banyak yang lainnya. Tentunya deretan item tersebut bisa membuat karakter Aion Indogamers kalian jadi berbeda dengan karakter player lainnya.

Transaksi store Aion Indogamers sepenuhnya menggunakan sistem koin Indogamers. Untuk membeli item-item tersebut, kalian diharuskan untuk membeli Koin Indogamers dengan cara donasi. Saat ini Indogamers juga sedang mengadakan promo menarik dimana kalian akan mendapatkan bonus koin Indogamers disetiap pembelian bernilai Rp. 100.000 dan juga Rp. 250.000. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek TAUTAN BERIKUT.

Ribuan gamers sudah bergabung dan bermain di Aion Indogamers. Yuk ikut bergabung bersama mereka dan jadilah Ksatria terkuat!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI