Arteezy dan Universe Merapat Ke Team Secret!

Arteezy dan Universe Merapat Ke Team Secret!

Menyambut tunamen Manila Major di bulan Juni nanti, Team Secret melakukan perombakan besar untuk roosternya. Setelah Rasmus "MiSeRy" Filipsen dan juga  Aliwi "w33haa" Omar terdepak dari tim, akhirnya Artour "Arteezy" Babaev dan Saahil "Universe" Arora dilaporkan merapat ke Team Secret. 

Kabar tersebut datang langsung dari salah satu tokoh di komunitas Dota 2 yakni Wykrhm Reddy. Melalui akun twitternya, ia menyatakan jika Artour "Arteezy" akan menjadi penggangti Aliwi "w33haa" Omar sebagai midlaner. Sedangkan Saahil "Universe" Arora, akan menggantikan Rasmus "MiSeRy" Filipsen sebagai offlaner. Selain Wykrhm Reddy, kabar ini juga dibenarkan oleh Kemal Sadkoglu selaku CEO dari Team Secret.

"I would like to announce that @Arteezy and @UniverseDota will be joining Team Secret," ungkap Sadkoglu lewat akun twitternya.

Baik Arteezy maupun Universe, memiliki prestasi yang luar biaasa di kancah Dota 2. Universe sendiri tercatat pernah membawa tim Evil Geniusis memenangkan turnamen Dota 2 bergengsi The International 5 yang diadakan tahun 2015 silam.

Kedatangan Arteezy ke Team Secret bisa dibilang akan membangkitkan kenangan lama bagi Jacky "EternalEnvy" Mao. Sebab, di tahun 2013 silam kedua pemain hebat tersebut pernah bermain bersama di tim Speed Gaming dan berhasil keluar sebagai juara turnamen MLG Colombus. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Esports Enquirer (23/3/2016).

Dengan masuknya Arteezy dan Universe, tim Dota 2 asal Eropa ini tentunya akan memiliki strategi baru demi menumbangkan lawan-lawannya. Well, pastinya semakin penasaran bukan? Mari kita tunggu peforma mereka di turnamen Manila Major!

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI