Nomor Kantor dan Whatsapp Indogamers Dirubah

Nomor Kantor dan Whatsapp Indogamers Dirubah

Seperti yang telah kalian ketahui, Indogamers memiliki berbagai layanan customer service mulai dari telepon, email, YM bahkan Whatsapp. Melalui layanan tersebut, kalian bisa dengan mudah berinteraksi langsung dengan Indogamers baik seputar produk Indogamers maupun informasi-informasi penting lainnya.

Namun untuk saat ini, nomer kantor dan juga Whatsapp yang biasa digunakan oleh Indogamers resmi dirubah karena adanya kendala teknis. Nomer kantor dan Whatsapp yang aktif saat ini adalah 085100893282.

Kalian bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk berintaraksi mengenai produk Indogamers dan juga konfirmasi pembelian produk. Layanan Whatsapp Indogamers aktif selama jam kerja mulai dari Senin sampai dengan jumat dari pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Indogamers selalu memberikan layanan terbaik buat para seluruh gamers Indonesia. Dengan adanya layanan live chat Whatsapp ini, kami berharap dapat membantu dan mempermudah kalian dalam berinteraksi dengan Indogamers. Well, untuk informasi selengkapnya, silahkan klik tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI