Logitech G610 Orion: Keyboard Mekanikal Keren dengan Switch Mekanik Cherry!

Logitech G610 Orion: Keyboard Mekanikal Keren dengan Switch Mekanik Cherry!

Di pertengahan bulan April ini, logitech memperkenalkan produk terbarunya yakni gaming keyboard dengan seri Logitech G610 Orion Brown Backlit Mechanical Gaming Keyboard. Gaming keyboard ini mengusung tipe mekanikal dimana mampu menjanjikan kenyamanan saat bermain game.

Switch yang diusung keyboard ini adalah Cherry MX Brown yang ringan ketika ditekan dan tidak berisik. Selain itu, Keyboard terbaru dari Logitech ini juga dipercantik dengan lampu LED warna putih yang terdapat di balik setiap tombol. Tidak hanya itu, lampu LED tersebut juga bisa di kostumisasi sesuai dengan keinginan.

“Para penggemar keyboard tentu menginginkan beragam pilihan. Keyboard G610 Orion Brown terbaru ini hadir dengan desain sederhana yang canggih serta pilihan switch mekanik,” ungkap Ismail Maksum selaku Manager dari Logitech Indonesia.

Setiap bagian Logitech G610 Orion Brown mulai dari bagian paling sederhana, seperti tekstur permukaan matte untuk sidik jari dan kabel braided tahan lama, hingga detil lain yang lebih kompleks seperti lampu LED terbaru warna putih terang di balik tombol, telah didesain secara akurat. Hasilnya adalah teknologi terkini dan kualitas konstruksi dalam rancangan desain yang unik.

Logitech G610 Orion Brown memiliki switch mekanik Cherry MX, yang menjadi standar industri untuk keyboard mekanik. Switch Cherry MX teruji dengan daya tahan lebih dari 50 juta ketukan dan beraktuasi tepat untuk pengalaman gaming yang andal. Switch Cherry MX Brown dengan suara noise rendah memiliki bagian peredam solid untuk umpan balik ketika Anda mengetik.

Gunakan Logitech Gaming Software (LGS) untuk memilih dan melakukan personalisasi tingkat pencahayaan dari setiap tombol sesuai gaya personal, preferensi, sistem atau lingkungan Anda, atau menonaktifkan pencahayaan ketika tidak menggunakan sistem. Nyalakan cahaya tombol untuk memudahkan mengenali tombol dan perintah game. Selain itu, gunakan LGS untuk sinkronisasi pola dan efek pencahayaan dengan perangkat gaming Logitech G lainnya sehingga dapat menampilkan pola pencahayaan yang sama. Pola yang tersedia antara lain efek breathing atau light wave.

Logitech G610 Orion Brown memiliki kontrol media khusus yang dapat digunakan untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik dan video seketika sehingga Anda dapat mengendalikan musik latar tanpa perlu menghentikan game Anda. Gunakan roller untuk mengatur volume, atau melompat ke lagu berikutnya dengan satu sentuhan tombol.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI