Terlalu Seksi Saat Streaming Game, Akun Twitch Wanita Ini Diblokir

Terlalu Seksi Saat Streaming Game, Akun Twitch Wanita Ini Diblokir

Seorang streamer game seksi bernama Lea May, belum lama ini menjadi sorotan panas para gamers. Bagaimana tidak, saat ia siaran langsung  main game Dark Souls III melalui Twitch, secara tidak sengaja Lea May memperlihatkan bagian vitalnya kepada para penonton. Kejadian memalukan tersebut akhirnya mengundang kontroversi di kalangan gamers.

Sebagai penyedia layanan streaming, Twitch pun tidak tinggal diam akan kejadian ini. Pihak Twitch langsung memberi peringatan keras dengan memblokir akun dan juga chanel Twitch milik Lea May selama 30 hari. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Metro (28/4/2016).

Kejadian memalukan tersebut berawal saat Lea May bermain game Dark Souls III dengan menggunakan Twitch. Tiba-tiba, Lea mengangkat kedua kakinya sehingga bagian vitalnya tersebut terlihat oleh para pemirsa yang menyaksikan live streaming tersebut. Sontak, para pengguna Twitch pun langsung terkejut dan memprotes aksi Lea kali ini. Untuk kejadian lebih lengkapnya, kalian bisa simak video berikut ini:

Hingga saat ini bisa dipastikan para pengguna Twitch sudah tidak bisa mengakses lagi chanel milik Lea May. Padahal, Lea May sendiri memiliki banyak sekali subcriber dan juga follower di berbagai akun miliknya mulai dari Twitch, YouTube, Instagram, dan lain-lain.

Terkait kejadian ini, Lea May langsung meminta maaf melalui akun twitternya. Dalam cuitannya, Lea mengaku jika saat itu memang tidak sengaja mengangkat kedua kakinya. Sebab saat streaming berlangsung, Lea sendiri sedang mengalami cedera yang cukup parah di kakinya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI