Steam Diskon Besar-besaran Game Bertemakan Anime!

Steam Diskon Besar-besaran Game Bertemakan Anime!

Toko game digital Steam kembali menggelar diskon besar-besaran. Diskon yang digelar kali ini cukup spesifik yakni untuk game yang bertemakan anime saja. Tentunya kabar kali ini bagaikan angin segar bagi para pecinta anime di Indonesia yang jumlahnya memang sangat banyak.

Diskon yang diberikan Steam untuk game bertemakan Anime tersebut tidak main-main yakni mulai dari 10 hingga 98 persen. Dengan nilai diskon tersebut, pastinya berbagai game anime yang memang telah kalian incar sebelumnya dapat dibeli dengan harga yang jauh lebih murah.

Deretan game anime yang patut kalian lirik antara lain One Piece Pirate Warriors 3 Gold Edition (diskon 60 persen), Naruto Shippuden: Ultimate Ninje Storm 4 (diskon 33 persen), Dragonball Xenoverse Bundle Edition (diskon 50 persen), dan masih banyak deretan game-game anime keren lainnya.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Metrotvnews (29/4/2016), diskon game anime yang diadakan Steam kali ini hanya digelar selama beberapa hari saja sampai tanggal 3 Mei 2016 jam 00.00 WIB. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan diskon besar-besaran Steam kali ini.

Sebagai toko game digital terpopuler saat ini, Steam memang seringkali mengadakan diskon besar-besaran di setiap tahunnya. Diskon besar-besaran tersebut tentunya momentum yang tepat bagi kalian yang ingin membeli game original dengan harga yang sangat murah. Tertarik untuk belanja game anime di diskon kali ini? Jika iya, silahkan klik tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI