Mi Max: Phablet Gahar Terbaru Dari Xiaomi!

Mi Max: Phablet Gahar Terbaru Dari Xiaomi!

Xiaomi tidak henti-hentinya menggempur pasar smartphone dengan  produk-produk terbaiknya. Setelah Mi 5 sukses di pasaran, kini Xiaomi memiliki amunisi baru bernama Mi Max. Sama seperti produk-produk Xiaomi lainnya, Mi Max diperkuat dengan hardware berspesifikasi tinggi namun dibandrol dengan harga yang ramah dikantong.

Kesan awal dari phablet Mi Max adalah ukuran bentang layar berukuran besar mencapai 6,44 inci. Selain itu, desain bodi yang tipis dan berbalut logam menggambarkan kemewahan phablet terbaru dari Xiaomi ini. Meskipun memiliki bentang layar yang cukup besar, berkat desain yang tipis phablet ini masih mudah digenggam dan bisa dimasukkan kedalam saku celana sehingga mudah dibawa kemana saja.

Seperti yang dilansri Indogamers dari laman GSM Arena (11/5/2016), tidak hanya desain yang mewah, phablet Mi Max ini juga dipersenjatai dengan komponen-komponen hardware berspesifikasi tinggi seperti penggunaan prosesor Snapdragon Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72 yang dipadu dengan pengolah grafis Adreno 210. Tidak hanya itu, smartphone ini juga terbagi menjadi beberapa varian sesuai dengan kapasitas memori internal dan kapasitas RAM.

Untuk urusan kamera, phablet ini diperkuat dengan kamera utama sebesar 16 MP yang dipadu dengan sederet fitur canggih seperti autofocus, phase detection autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash. Sedangkan untuk kamera selfie, Mi Max hanya disematkan kamera sebesar 5 MP saja. Tidak lupa juga Xiaomi menyisipkan fitur yang saat ini sedang tren yakni sistem keamanan sidik jari di phablet ini.

Harga phablet Mi Max ini cukup menggiurkan yakni mulai dari Rp. 3 juta sampai dengan Rp. 4 juta sesuai dengan varian kapasitas memori internal dan kapasitas RAMnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI