Trailer Perdana Film Assassins Creed Akhirnya Dirilis!

Trailer Perdana Film Assassins Creed Akhirnya Dirilis!

Film yang diadaptasi langsung dari game memang patut ditunggu-tunggu kehadirannya, salah satunya adalah film Assassins Creed. Film yang digarap oleh direktor kenamaan Justin Kurzel ini akhirnya merilis trailer perdana yang memperlihatkan bagaimana aksi-aksi gila dari sang Assassins.

Bagi kalian yang memang menyukai game Assassins Creed, Indogamers yakin kalian tidak akan asing dengan tampilan visual yang disajikan film ini. Selain itu, di trailer kali ini juga menampilkan berbagai aksi parkour, membunuh dengan hidden blade, bahkan lompatan khas Assassins Creed yakni leap of faith.

Selain menampilkan Spanyol di abad ke 15, trailer kali ini juga memperlihatkan markas Abstergo Industries lengkap dengan perangkat canggih pembangkit memori Animus. Daripada penasaran, yuk simak trailer selengkapnya berikut ini:

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Sidomi (12/3/2016), film Assassins Creed ini menceritakan tentang seorang pria bernama Callum Lynch yang berpetualang ke masa sang nenek moyang yang bernama Aguilar melalui perangkat Animus. Setelah menjelajah, akhirnya Callum mengetahui jika ia adalah keturunan Assasins yang memiliki kemampuan bela diri yang sangat tinggi.

Karakter utama Callum Lynch diperankan oleh Michael Fassbender yang sering beradu akting sebagai Magneto di film X-Man. Tidak hanya itu, film ini juga dimeriahkan oleh deretan aktor dan aktris terbaik seperti Jeremy Irons, Marion Cotillard, Brendan Gleeson, Cali Nelle, dan masih banyak yang lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI