Sultan Ghosty's Comic Muncul di Game Mobile Tahu Bulat!

Sultan Ghosty's Comic Muncul di Game Mobile Tahu Bulat!

Bagi kalian penggemar Ghosty's Comic pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan karakter yang terkenal dengan kehilafannya? Yup, siapa lagi kalau bukan Sultan! Ternyata, Sultan hadir di game Tahu Bulat yang saat ini sedang hype loh. Sultan memiliki peran yang cukup besar dalam meningkatkan pendapatan penjualan di game Tahu Bulat.

Untuk memunculkan sang Sultan di game tersebut, kalian diwajibkan mengumpulkan uang terlebih dahulu sampai dengan 700 juta. Nantinya uang tersebut akan digunakan sebagai biaya promosi di website Webtoon. Dari promosi tersebut, nantinya sang Sultan akan datang untuk membeli tahu bulat setiap 25 menit sekali.

Meskipun memiliki gameplay yang sangat sederhana, namun game Tahu Bulat garapan developer Bandung tersebut memiliki prestasi yang sangat mengaggumkan. Bagaimana tidak, game yang digarap hanya dalam kurun waktu dua hari tersebut berhasil menempati urutan pertama di kategori top free game Playstore. Dengan begitu, game Tahu Bulat secara langsung mampu mengalahkan deretan game kelas wahid lainnya seperti Clash of Clans, Clash Royale, Pau, Real Racing, dan lain-lain.

Di game ini, setiap pemain akan berperan sebagai pengusaha Tahu Bulat. Pemain dituntut untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya demi mengupgrade peralatan dagang maupun mobilnya agar bisa menarik pelanggan. Well, penasaran seperti apa game Tahu Bulat tersebut? Yuk download langsung gamenya melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI