Di E3 2016, Battlefield 1 Siap Unjuk Gigi Pertempuran 64 Player Sekaligus!

Di E3 2016, Battlefield 1 Siap Unjuk Gigi Pertempuran 64 Player Sekaligus!

Electronic Entertainment Expo atau E3 tahun ini akan menjadi ajang yang tepat bagi para publisher untuk memperkenalkan game terbarunya. Kesempatan emas ini tentunya tidak mau dilewatkan oleh Electronic Arts untuk memperkenalkan game FPS terbarunya yakni Battlefield 1.

Di acara nanti, Electronic Arts akan mencoba langsung bagaimana serunya pertempuran 64 player sekaligus di game Battlefield 1. Tentunya mode multiplayer yang akan dipertontonkan tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar game bergenre FPS diseluruh dunia.

Bagi yang tidak bisa mengunjungi langsung pameran E3 tidak usah khawatir. Sebab, Electronic Arts sendiri akan menyediakan layanan live streaming saat ia memperkenalkan game Battlefield 1 didepan para gamers yang hadir di acara tahunan tersebut. Live streaming akan dimulai.

"Suka dengan aksi di game Battlefield 1? Tandai kalender kalian di tanggal 12 juni 2016! Sebab, akan ada 64 player sekaligus yang akan bermain game Battlefield 1," seperti yang dikutip Indogamers dari laman Gamespot (1/6/2016).

Battlefield 1 rencananya akan dirilis pada tanggal 21 oktober mendatang. Namun bagi yang membeli edisi deluxe gami ini bisa mulai dinikmati pada tanggal 18 Oktober. 

Kali ini, Battlefield 1 bisa dibilang lebih unggul dibandingkan kompetitornya yakni Call of Duty Infinity Warfare. Battlefield 1 menyajikan tema yang jauh berbeda dengan kompetitornya tersebut. Sebab, Battlefield 1 mengusung perang dunia pertama dimana para prajurit yang berperang masih menggunakan senjata dan teknologi lawas.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI