Kisah Petualangan Dory yang Sangat Seru Bersama Nemo. Kisah Pencarian Keluarga dan Teman Sejati

Kisah Petualangan Dory Bersama Nemo (FOTO: telegraph.co.uk)

Indogamers.com - Apakah kalian masih ingat dengan film Finding Nemo? Ya, film yang mengisahkan tentang kehidupan ikan tersebut kini dilanjutkan kembali dengan sekuelnya bernama Finding Dory.

Akhirnya setelah penantian yang cukup panjang Disney Pixar kembali menghadirkan kisah petualangan ikan-ikan lucu tersebut, kini Disney Pixar membawa Dory sebagai pemeran utama pada film Finding Dory.

Dory sendiri merupakan ikan Blue tang yang pelupa, dan dia harus mencari dimana keberadaan keluarganya. Dengan bantuan teman-temannya Dory akan bersama-sama melalui berbagai rintangan untuk mencari keluarganya dan menemukan arti sejati dari pertemanan.

Baca Juga: Silent Hill 2 Tinggal Menunggu Tanggal Rilis Setelah Tuntas Dinilai Lembaga Rating

Pengisi suara karakter pada film Animation Finding Dory ini diisi oleh para aktor dan aktris ternama seperti; Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Ed O’Neill, Hayden Rolence, Diane Keaton.

Ada satu hal yang cukup menarik pada film Finding Dory ini. Secara ekslusif di Bioskop Indonesia Finding Dory akan ada dua versi yakni Finding Dory versi inggris dan Finding Dory versi Indonesia bernama Mencari Dory, yang mana artis Indonesia Raffi Ahmad dan Syahrini diberikan kesempatan untuk mengisi suara salah satu karakter pada film Finding Dory yakni ikan Paus Beluga ‘Bailey’ dan Hiu Paus ‘Destiny’.

Pada bagian awal pemutaran Finding Dory para penonton akan disuguhkan cuplikan video berdurasi sekitar 6 menit yang bertujuan untuk menghibur para penggemar film animasi Pixar-Disney.

Baca Juga: Disney Resmi Beli Saham Epic Games Senilai Rp23,4 Triliun

Pada cuplikan videonya tersebut, mengisahkan perjuangan Paper si bayi burung pantai yang mencari makanannya sendiri. Pada cuplikan video tersebut terlihat jelas Paper yang dengan tubuh mungilnya kegirangan menuju kawanannya yang sedang mencari makan di tepi pantai.

Kembali lagi ke film Finding Dory  ini menceritakan mengisahkan tentang pejalanan kehidupan ikan lucu bernama Dory (Ellen DeGeneres) yang memiliki penyakit amnesia atau pelupa.

Pada kala itu Dory sedang menemani Nemo (Hayden Rolence) yang sedang melakukan penjalanan untuk migrasi, namun secara tiba-tiba ketika sedang asik melakukan petualangan, Dory teringat dan merindukan rumah dan kedua orang tuanya. Akan tetapi karena sifat pelupanya tersebut, Dory tentu akan sulit untuk bisa kembali menemukan orang-tuanya tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Clara Mongstar, Akrab Disapa Bude dan Berasal dari Kota Ngapak Purwokerto

Nemo dan Marlin, merupakan sehabat terdekat Dory dan hanya mereka yang Dory ingat ketika itu. Nemo dan Marlin pun akhirnya memutuskan untuk membantu Dory menemukan keluarganya.

Dalam pencariannya tersebut, Dory, Nemo dan Marlin bertemu dengan beberapa teman baru yakni Bailey si ikan paus dan Destiny si hiu serta Hank si Gurita dan mereka pun ikut membantu dan mencari informasi tentang asal usul Dory dan membantu Dory untuk bertemu dengan orangtuanya.

Untuk film Animasi Disney – Pixar memang sudah menjadi juaranya dari dulu, film Finding Dory ini merupakan film yang masuk dalam katagori anak-anak dan memang benar sesuai dengan katagorinya untuk anak-anak dan namun tetap dapat disaksikan oleh semua umur.

Selain dari segi animasinya sendiri, film Finding Dory ini juga memberikan sedikit pesan moral yakni ‘Untuk terus memiliki pandangan positif dalam hidup, terus berusaha, memiliki kepercayaan diri, serta memberikan dorongan kepada orang-orang yang ada di sekelilingnya’.

Indogamers sendiri memberikan nilai 8.0 dari 10 untuk film Finding Dory. Bagi yang penasaran dengan film Finding Dory ini langsung saja datang ke bioskop-bioskop kesayangan anda yang mulai tayang pada sejak 16 Juni 2016.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI