Siapkan Walletmu, Steam Summer Sale Digelar Minggu Depan!

Siapkan Walletmu, Steam Summer Sale Digelar Minggu Depan!

Steam Summer Sale merupakan salah satu event yang ditunggu-tunggu bagi para gamers. Bagaimana tidak, di event ini toko game digital Steam memberikan diskon besar-besaran ke setiap produknya. Diskon yang diberikan oleh Steam tidak main-main. Bahkan nilai diskonnya bisa mencapai 90% lebih!

Meskipun hingga saat ini Valve masih bungkam mengenai jadwal pasti Steam Summer Sale, namun salah satu penyedia jasa transfer uang elektronik yakni PayPal sudah memastikan jika diskon game besar-besaran tersebut siap diselenggarakan minggu depan tepatnya pada tanggal 23 Juni 2016.

Jadwal Steam Summer Sale tersebut dibeberkan oleh PayPal melalui akun sosial media Twitter resminya. Steam Summer Sale nantinya akan digelar selama 12 hari mulai dari tanggal 23 Juni sampai dengan 4 Juli. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Polygon (17/6/2016).

Sayangnya, postingan Twitter PayPal tersebut tidak menyediakan informasi lebih detail selain tanggal Steam Summer Sale 2016. Walaupun begitu, tentunya informasi kali ini sangat membantu bagi kalian yang memang sudah menungggu-nunggu kabar jadwal diskon game besar-besaran ini.

Steam Summer Sale pastinya akan menjadi godaan terbesar bagi para gamers karena nilai diskonnya yang besar. Pastinya, seluruh game yang ada di Steam akan terkena diskon besar-besaran sehingga kamu akan tertarik untuk memborong deretan game-game tersebut. Oleh karena itu, siapkan Steam Wallet kalian sekarang juga! Ini waktu yang tepat untuk membeli game yang memang sudah kamu incar sejak lama!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI