Playstation 4 Neo Dikabarkan Rilis Tahun Ini

Playstation 4 Neo Dikabarkan Rilis Tahun Ini

Seperti yang kita ketahui, Sony sedang menggarap generasi baru dari konsol andalannya yakni Playstation 4. Konsol yang diberi nama Neo ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan generasi sebelumnya salah satunya adalah dukungan resolusi 4K.

Kabar terbaru kali ini tentunya cukup menggembirakan bagi para penggemar konsol yang memang sudah menunggu kehadiran Playstation 4 Neo. Sebab, Sony dikabarkan akan merilis konsolnya tersebut sebelum memasuki akhir tahun 2016. 

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (21/6/2016), sebelum berita ini dirilis, sebenarnya kehadiran Playstation 4 Neo sudah dihembuskan terlebih dahulu oleh Andrew House selaku Head dari Playstation. Namun sayangnya, hingga saat ini pihak Sony sendiri pun masih bungkam terkait kehadiran Playstation 4 Neo.

Selain mendukung kualitas gambar 4K, salah satu kelebihan yang dimiliki Playstation 4 Neo adalah sudah didukungnya perangkat terkini Playstation VR. Tentunya untuk menyambut Playstation 4 Neo dan perangkat VRnya, berbagai game keren pun sudah mulai dipersiapkan seperti Batman Arkham, Resident Evil 7, Star Wars: Battlefront X-Wing, Star Trek: Bridge Crew, Ace Combat 7 dan masih banyak yang lainnya.

Hingga saat ini masih belum ada informasi pasti terkait harga dan juga tanggal rilis untuk Playstation 4 Neo. Namun untuk perangkat VRnya sendiri, Sony sudah membandrolnya dengan harga USD 400 atau setara dengan Rp. 5,2 juta. Well, tertarik untuk membeli Playstation 4 Neo beserta perangkatnya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI