Kehancurkan Bumi Disuguhkan di Independence Day: Resurgence!

Kehancurkan Bumi Disuguhkan di Independence Day: Resurgence!

Rasanya sudah 20 tahunan kita tidak mendengar lagi kelanjutan film bergenre Sci-Fi aksi yang berjudul Independence Day ini. Sebuah film yang menceritakan tentang serangan makhluk luar angkasa alien yang ingin menguasai bumi. Terlihat jelas pada seri pertama yang dimana Bumi dianggap menjadi peradaban yang sangat maju dan akan berdampak buruk bagi peradapan alien. Hal inilah yang menyebabkan peperangan antara alien melawan manusia tidak bisa terhindarkan.

Nah, kabar gembira bagi kalian yang memang sudah menantikan seri lanjutan dari film Independence Day ini, telah dibuatkan sekuelnya yang berjudul Idependence Day: Resurgence. Pada film Idependence Day: Resurgence ini akan kembali menceritakan tentang peperangan yang menggemparkan antara alien vs manusia.

Film ini akan dihadirkan dengan konsep yang lebih nyentrik dan lebih mengikuti era modern seperti sekarang ini. Untuk jalan ceritanya sendiri film Idependence Day: Resurgence ini masih membahas seputar alien yang ingin menguasai bumi. Hanya yang membedakanmya kali ini adalah dimana para alien tersebut dilengkapi dengan persenjataan dan pesawat tempur yang lebih canggih.

Sekilas tentang film ini; disutradari oleh Roland Emmerich dan dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris Hollywood seperti Liam Hemsworth, Jeff Goldblum, Jessie T. Usher, Bill Pullman, Maika Monroe, Sela Ward, William fichtner, Judd Hirsch dan Brent Spiner.

Pada awal film Idependence Day: Resurgence ini akan menceritakan tentang peristiwa 20 tahun lalu yang mana para alien ingin menguasai bumi. Akibat kejadian tersebut, demi kewaspadaan akan serangan ulang secara mendadak dan tidak terpredeksi para pemerintah bumi beserta dengan PBB membuat sebuah kesepakatan dan bekerja sama, untuk membuat suatu program pertahanan besar-besaran untuk melindungi bumi dari serangan alien tersebut.

Akan tetapi karena para pemerintah dan PBB sibuk dan hanya fokus membuat pertahanan dan mengembangkan teknologi pertahanan baru bumi tersebut, maka justru membuat hal yang tidak mereka harapkan akhirnya terjadi. Tanpa ada antisipasi dan prediksi yang pasti, para alien itu kembali dan kembali menyerang Bumi dengan kelengkapan senjata dan teknologi yang lebih maju. Pertahanan yang telah disiapkan sendiri ternyata tidak mampu mengimbangi senjata-senjata yang ada dimiliki oleh para alien.

Karena teknologi yang dimiliki oleh alien tersebut lebih canggih maka dengan mudahnya para alien tersebut memporak-porandakan dan menghancurkan bumi secara sekejap. Para alien tersebut berhasil menemukan inti bumi dan mulai menghancurkannya. Nah dari sinilah sebenarnya peperangan itu dimulai!

Film ini sendiri merupakan film yang bisa dibilang begitu menghibur dan begitu banyak efek di dalam peperangan yang sangat seru untuk disaksikan. Tapi jika kalian menonton film pertamanya pada tahun 1996 silam jika sosok Will Smith merupakan salah satu pemeran pada film Idependence Days ini. Pada sekuelnya yang ada sekarang ini di Idependences Day: Resurgence justru sosoknya sendiri malah tidak ada.

Idependence Day: Resurgence ini masih bercerita tentang alien vs manusia, yang sebenarnya merupakan cerita lama. Tidak ada sesuatu yang baru dan istimewa sebenarnya di kelanjutan dari film ini sendiri. Namun jika dilihat dari segi visual dan animatornya, sosok alien yang disuguhkan pada film Idependences Day: resurgence terbilang begitu nyata dan terbilang luar biasa.

Indogamers memberikan nilai 6.0 dari 10 untuk film Idependence Day: Resurgence. Bagi yang penasaran seperti apa keseruan pada film Idependence Day: Resurgence ini dapat datang langsung ke bioskop-bioskop terdekat yang mulai tayang pada 22 Juni 2016.

Berikut Trailer Selengkapnya:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI