logo

SOULKING: Game Mobile RPG Terbaru Dari Netmarble!

root
Kamis 07 Januari 2016, 00:00 WIB
SOULKING: Game Mobile RPG Terbaru Dari Netmarble!

SOULKING: Game Mobile RPG Terbaru Dari Netmarble!

Hari ini (13/7/2016), Netmarble meluncurkan secara global game yang bertajuk SOULKING, strategic RPG yang menawarkan keseruan dalam mempertahankan wilayah Moriatare bersama para hero tangguh. Dilengkapi konten berlimpah dengan stage berjumlah lebih dari 300 stage serta karakter-karakter berkepribadian kuat, SOULKING menjanjikan hiburan menarik untuk para pemain yang sudah bosan dengan gameplay monoton dan mencari sensasi berbeda dari RPG dan strategy game. Netmarble juga mengeluarkan sebuah trailer (https://youtu.be/Sgjyxnt5QiE) untuk peluncuran game ini.

SOULKING, strategic skill-based RPG, mengundang pemain untuk memulai misi dalam mengalahkan kekuatan jahat dan menjaga Moriatare. Pemain dapat memilih Adventure mode atau Story Mode, untuk memuaskan keingintahuan mereka akan kisah unik dari SOULKING. Di Story Mode, pemain dapat menyelami kisah epik SOULKING dan menerima hadiah atas usaha yang mereka lakukan.

Adventure Mode sendiri terdiri dari 10 chapter yang akan menantang pemain untuk mengalahkan musuh di situasi pertarungan yang unik. Setelah menyelesaikan setiap chapternya, pemain akan menerima hadiah dan kesempatan melawan boss untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar. Di Adventure Mode pemain juga dapat menerima Gold, Gear, Item, dan Hero.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran global dari SOULKING,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer, Netmarble Games. “Kami berharap para pemain dapat menikmati kesempatan unik ini untuk mengembangkan dan bertarung bersama hero andalan mereka dalam menyelamatkan Moriatare.”

Detail tambahan fitur in-game, meliputi:

  • Dilengkapi dengan Unique Set Skill: Pemain dapat mengalahkan musuh menggunakan beragam combat skill. Setiap Hero memiliki dua skill yang akan mengeluarkan aksi tertentu sesuai dengan bagaimana pemain memanfaatkan skill tersebut. Pemain juga dapat memilih untuk menggunakan skill secara otomatis, namun tentu saja akan lebih menyenangkan bila pemain mengontrol pertarungan secara langsung.
  • Ciptakan Skillmu Sendiri: Pemain dapat membuat skill mereka sendiri dan bahkan membuat variasi serangan dengan mengubah susunan skill dan cara penggabungan deck.
  • Special Quest untuk SOULKING: Setiap SOULKING memiliki quest eksklusif yang akan membimbing pemain untuk mengeksplorasi cerita yang tak terhingga dan hadiah yang belum pernah dilihat sebelumnya.
  • Persiapan untuk Adventure: Di Adventure Shop, pemain dapat menjual item yang mereka kumpulkan selama perjalanan mereka. Pemain dapat mengakses General Shop, Topaz Shop, Ruby Shop, dan Wanderer Shop.
  • Colossal Battle: Di Colosseum, pemain dapat membuat team mereka sendiri dan melawan pemain lain. Pemain yang menerima rank tinggi dan mendapat title akan menerima keuntungan tambahan selama battle.
  • Soul Piece: Hero juga bisa disummon dengan mengumpulkan Soul Piece. Pemain dapat mengumpulkan Soul Piece di Story Mode dan battle di Adventure Mode.
  • Hall of Heroes: Di sini, pemain SOULKING dapat melihat list Hero yang tersedia untuk direkrut. Pemain membutuhkan Gold, SoulStone, dan Diamond untuk merekrut Hero. Pemain dapat merekrut Hero dengan menambah Gold lima kali sehari. Merekrut via SoulStone hanya dapat dilakukan satu kali per hari.
  • Dungeon: Di Daily Dungeon, pemain dapat menerima item yang berguna untuk evolve karakter. Setiap Daily Dungeon akan terbuka pada hari yang berbeda dan menawarkan item yang juga unik. Material Dungeon menawarkan item yang dibutuhkan untuk promosi. Untuk mengumpulkan material-material ini, pemain diharuskan untuk bermain dan menyelesaikan Material Dungeon.

Dikembangkan oleh FunnyPaw, anak perusahaan dari Netmarble Games, SOULKING kini tersedia di seluruh dunia dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store dengan pilihan pembelian in-game.

App Store: https://itunes.apple.com/app/SOULKING-global/id1117250412 

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.SOULKINGglobal 

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget09 Mei 2024, 06:05 WIB

Mengulik Spesifikasi dan Harga iPad Air 2024, Apa Saja Peningkatannya?

iPad Air 2024 hadir dengan desain portabel.
iPad Air 2024 (FOTO: apple.com)
Gadget09 Mei 2024, 05:32 WIB

4 HP Samsung Murah Terbaik untuk Main Mobile Legends, Ada yang 1 jutaan

Samsung tak hanya jual HP mahal.
Ilustrasi Samsung Galaxy A15 untuk bermain Mobile Legends (FOTO: youtube.com/Ictfix.net)
News08 Mei 2024, 22:20 WIB

Mengungkap Alasan Pudge Bisa Jadi Karakter Paling Populer di DOTA 2

Pudge termasuk salah satu karakter DOTA 2 yang tak pernah lepas dari sorotan pemain. Kenapa sosok berjuluk Si Butcher ini begitu populer? Simak ulasan selengkapnya.
Pudge di game Dota 2. (Sumber: ESTNN)
Gadget08 Mei 2024, 22:05 WIB

Performa Prosesor, Kualitas Layar dan Kekuatan Baterai iPad Air 2024

iPad Air 2024 ini akan hadir dengan dua varian, yaitu 11 inci dan 13 inci.
iPad Air 2024 atau iPad Air generasi keenam (FOTO: apple.com)
Guides08 Mei 2024, 21:28 WIB

5 Alasan Hero Fredrinn Masih Populer di Meta Assassin, Sering Dipakai di MPL ID Season 13!

Fredrinn merupakan salah hero Mobile Legends yang hingga saat ini masih cukup kuat berada di posisi hero jungle. Berikut sejumlah alasan mengapa hero ini disukai.
Fredrinn (FOTO: Mobile Legends)
Guides08 Mei 2024, 21:12 WIB

5 Tips Penting yang Harus Kamu Ketahui Ketika Menghadapi Fredrinn, Solusi Biar Nggak Kalah di Land of Dawn!

Sampai saat ini posisi Fredrinn di skema meta Mobile Legends, masih belum tergantikan. Hero Fighter tank ini masih dominan mengisi posisi jungler. Berikut cara mengatasi Fredrinn.
5 Tips Penting yang Harus Kamu Ketahui Ketika Menghadapi Fredrinn, Solusi Biar Nggak Kalah di Land of Dawn! (FOTO: Mobile Legends)
Guides08 Mei 2024, 21:05 WIB

Pencapaian Fenomenal Pudge di DOTA 2 Bikin Penasaran? Terungkap Latar Belakang Karakter Ini yang Mengerikan

Bagaimana sebenarnya latar dan kisah Si Tukang Jagal di game DOTA 2 ini?
Pudge di game Dota 2. (Sumber: Dota 2)
News08 Mei 2024, 20:28 WIB

Bikin Takjub! Pudge Jadi Karakter DOTA 2 Pertama yang Dimainkan Lebih dari 1 Miliar Kali

Pudge dari Dota 2 mencatatkan sejarah.
Pudge di game Dota 2. (Sumber: Dota 2)
Gadget08 Mei 2024, 20:05 WIB

Deretan Kelebihan iPad Pro 2024

iPad Pro 2024 akan dibanderol dengan harga 1.000 dollar AS atau setara dengan Rp16 juta untuk varian WiFi Only, 256GB, layar 11 inci dengan kelebihan seperti betikut.
Apple iPad Pro 2024 (FOTO: engadget.com)
Guides08 Mei 2024, 19:59 WIB

Rekomendasi Build Karina Terbaik di Mobile Legends Season 32, Jaminan Savage di Land of Dawn!

Rekomendasi build Karina Mobile Legend ini akan berfokus pada cara mengoptimalkan potensi hero dengan menawarkan rekomendasi untuk item, emblem, dan Battle Spells untuk meningkatkan permainan kamu.
Rekomendasi Build Karina Terbaik di Mobile Legends Season 32, Jaminan Savage di Land of Dawn!(FOTO: Mobile Legends)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.