Wow, Dead or Alive Xtreme 3 Bisa Dimainkan Dengan Playstation VR!

Wow, Dead or Alive Xtreme 3 Bisa Dimainkan Dengan Playstation VR!

Semenjak Sony memperkenalkan perangkat Playstation VR, mau tidak mau para developer game pun berlomba-lomba agar teknolgi Virtual Reality bisa diimpelemtasikan kedalam gamenya. Koei Tecmo, salah satu publisher game asal Jepang juga tidak mau ketinggalan. Kabarnya, salah satu game besutnya yakni Dead or Alive Xtreme 3 siap dimainkan dengan perangkat Playstation VR!

Tentunya kabar kali ini membawa angin segar bagi para penggemar game yang Dead or Alive Xtreme 3. Dukungan teknologi virtual reality tersebut kabarnya akan mulai diimplementasikan pada update yang siap dirilis pada tanggal 13 oktober 2016 mendatang. Kerennya lagi, update fitur dukungan virtual reality ini juga di berlaku untuk game Dead or Alive Xtreme 3 versi gratisnya!

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gematsu (13/7/2016), fitur Virtual Reality ini akan diuji coba terlebih dahulu oleh Koei Tecmo sebelum perhelatan Tokyo Game Show 2016 dimulai. Nantinya, Koei Tecmo akan memilih 100 orang gamers beruntung yang akan mencoba fitur Virtual Reality di game Dead or Alive Xtreme 3.

Tidak hanya menghadirkan dukungan Virtual Reality, Koei Tecmo juga sudah mempersiapkan berbagai kejutan lainnya yang siap mereka rilis seperti fitur Doki-doki Attention, Photo paradise, dan pakaian renang baru. Kerennya lagi, pihak Koei Tecmo akan menjalin kerjasama dengan Keijo! Well, pastinya kalian penasaran bukan? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI