Buktikan Kemampuan Main Dotamu di Event Public Indogamers 1 Vs 1

Buktikan Kemampuan Main Dotamu di Event Public Indogamers 1 Vs 1

Tidak mau kalah dengan server free, Dota Indogamers Public juga mengadakan event serupa yakni 1 vs 1. Selain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, event ini juga bisa menjadi ajang pembuktian jika kalian memang memiliki skill mumpuni dalam bermain Dota Indogamers!

Event Dota Indogamers kali ini menggunakan map Dotav6.85kref dengan mode -arnpomshoi. Pertandingan hanya berlangsung selama 30 menit dengan syarat tidak menggunakan courier, teleport, travel, dan juga jungle. Jika ketahuan berbuat curang dengan menggunakan cheat, langsung di diskualifikasi dan banned permanen!

Slot yang tersedia untuk event ini hanya 13/32 slot. Pendaftaran akan ditutup sebentar lagi tepatnya pada tanggal 12 Agustus 2016 mendatang. Hadiah yang disediakan untuk event ini antara lain icon tour, icon orc, icon undead, icon random, dan juga level. Well, mengingat slot dan jadwal event yang terbatas, yuk daftarkan diri kamu segera dan buktikan skill kalian! Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa langsung kunjungi tautan berikut ini,

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI