[TI 6] Kalah Dengan Skor Telak, Alliance Dipaksa Pulang Kampung Oleh Fnatic!

[TI 6] Kalah Dengan Skor Telak, Alliance Dipaksa Pulang Kampung Oleh Fnatic!

Berbagai kejutan muncul di turnamen Dota 2 akbar The International. Kemarin, pecinta Dota 2 sempat dikejutkan dengan hasil pertandingan antara OG melawan tim Dota 2 asal Filipina TnC Gaming. OG yang notabene pernah meraih keluar sebagai juara turnamen The Major sebanyak 2 kali harus rela pulang kampung setelah dikalahkan oleh TnC Gaming dengan skor telak 2-0 tanpa balas. ([TI 6] Pinoy Too Strong! TnC Gaming Singkirkan OG Dengan Skor Telak!)

Sumber Gambar: Gosugamers

Tidak sampai disitu saja, kejutan pun kembali muncul di pertandingan lower bracket ronde ke 2. Bagaimana tidak, sang mantan juara The International tahun 2013 yakni Alliance, harus rela pulang kampung setelah dikalahkan oleh Fnatic dengan skor telak 2-0. Mau tidak mau, langkah Alliance harus terhenti dan hanya berhasil membawa pulang hadiah senilai USD 304,044.

Pertandingan babak pertama berlangsung sangat sengit bahkan menghabiskan waktu hingga 1 jam lebih. Uniknya, di menit ke 40 Fnatic berhasil mengobrak-abrik Alliance yang kala itu sedang mencoba untuk merebut Roshan. Padahal, di Roshan Pit terdapat 4 pemain Alliance yang sedang berjaga yakni S4, Loda, Akke, dan EGM. Secara mengejutkan, dua pemain Fnatic yakni MidOne dan Ohaiyo berhasil merangsek masuk dan merebut Aegis dari Alliance. Tidak hanya itu saja, hero yang digunakan oleh Loda, Akke, AdmiralBulldog, dan juga EGM berhasil di libas oleh Fnatic dari pertempuran merebut Aegis tersebut. Berikut ini video selengkapnya:

Berkat kemenangan yang diraih kali ini, Fnatic pun berhak memasuki babak low bracket selanjutnya dan bertanding dengan Team Liquid. Well, dengan begitu sudah ada 2 tim dari regional SEA yang telah berhasil masuk ke 8 besar turnamen The International. Well, akankah The International 2016 ini menjadi ajang kebangkitan bagi tim Dota 2 regional SEA? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI