Juarai Turnamen Game Mobile Crisis Action, Proclaz Sabet Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Juarai Turnamen Game Mobile Crisis Action, Proclaz Sabet Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Turnamen game mobile yang satu ini bisa dibilang terbesar di Indonesia. Sebab, hadiah yang dipersiapkan untuk turnamen ini tidak main-main yakni Rp. 100 juta! Alhasil, turnamen game mobile Crisis Action ini berhasil menjadi gebrakan baru di dunia eSports Indonesa.

Tidak tanggung-tanggung, perhelatan yang diadakan oleh World of Gaming dan Hero Entertainment ini diselenggarakan di Ballroom Four Season Hotel, Jakarta. Acara ini dibuka untuk umum. Selain menyajikan pertandingan yang sangat seru, para pengunjung yang hadir juga diberikan berbagai merchandise menarik dan juga rentetan acara hiburan lainnya.

Di laga ini terdapat empat tim yang siap bertanding demi memperebutkan total hadiah yang telah dipersiapkan. Empat tim tersebut antara lain Proclaz, MGR, MDS, dan MIB. Sebelum berlaga di babak ini, keempat tim tersebut sudah melalui babak penyisihan terlebih dahulu dengan menumbangkan ratusan tim hebat lainya.

Dengan mengusung sistem gugur, pertandingan antar ke empat tim pun berlangsung sangat sengit. Setelah melewati pertandingan yang cukup intens, tim Proclaz pun akhirnya keluar sebagai juara. Dari total hadiah yang disediakan, Proclaz berhak membawa pulang hadiah senilai Rp. 60 juta. Untuk posisi kedua, diisi oleh tim MGR dan berhak membawa pulang hadiah Rp. 26 juta. Sedangkan untuk posisi ketiga, diraih oleh tim MIB yang membawa pulang hadiah Rp. 14 juta. Sedangkan MDS, harus puas di poskisi ke 4 dan membawa pulang hadiah Google Credit senilai Rp. 6,8 juta.

Berikut ini foto pemenang selengkapnya:

Juara 1: Proclaz

Juara 2: MGR

Juara 3: MIB

Juara 4: MDS

Dua tim terbaik yang berhasil keluar sebagai juara di turnamen ini, berhak untuk ikut bertanding di turnamen bergengsi selanjutnya. Turnamen online yang rencananya akan digelar di China tersebut dihiasi hadiah yang lebih besar lagi yakni USD 1 juta! Well, Indogamers mengucapkan selamat untuk para pemenang!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI