Paket Combo Murah Meriah Hanya Ada di Promo Bambu Runcing Indogamers!

Paket Combo Murah Meriah Hanya Ada di Promo Bambu Runcing Indogamers!

Halo IDGS Mania! Tak terasa yah kita sudah melewati perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Walaupun hari kemerdekaan telah berakhir, namun promo murah meriah bambu runcing Indogamers masih belum berakhir loh! Nah, jadi tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan promo kali ini ya! Apa saja sih keuntungan promo bambu runcing Indogamers? Yuk, simak selengkapnya disini.

Sama seperti promo sebelumnya, di promo ini kalian bisa membeli berbagai produk Indogamers dengan harga yang sangat murah. Tidak sampai disitu saja, di promo kali ini Indogamers juga menghadirkan paket kombo yang tentunya sangat cocok bagi kalian yang ingin meningkatkan level ID Bnetnya. Yuk simak kelebihan paket-paket Indogamers berikut ini:

  • Paket Combo : Mendapatkan 1 ras full (Human / Orcs / Random / Undead / NightElves) + 5 Level + Akses Bot Premium (1 bulan) + VOP Channel Clanwars + announce 20X di Channel Clanwars + VGAME 1500 + Userbar donatur seharga Rp. 150.000.
  • Paket Freak : Mendapatkan 2 Ras Full (Human / Orcs / Random / Undead / NightElves) + 10 Level + Akses Bot Premium (1 bulan) + VOP Channel Clanwars + announce 30X di Channel Clanwars + VGAME 2500 + Userbar donatur seharga Rp. 250.000.

Tidak hanya paket murah meriah saja, di promo bambu runcing Indogamers kalian juga bisa mendapatan berbagai bonus-bonus menarik seperti bot premium, tier icon, level, dan masih banyak yang lainnya. Oh iya, promo ini cuma berlangsung sampai akhir bulan agustus ini saja loh! Jadi tunggu apalagi, yuk belanja berbagai produk Indogamers di promo kali ini! Untuk info lebih lengkap, kalian bisa langsung kunjungi tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI