Ini Bukan Kerusuhan, Tapi Warga Taiwan yang Demam Pokemon Go!

Ini Bukan Kerusuhan, Tapi Warga Taiwan yang Demam Pokemon Go!

Resmi dirilis di Taiwan, game Pokemon Go langsung menjadi primadona baru bagi masyarakat. Bagaimana tidak, setiap sudut jalan di Taiwan berubah menjadi lautan manusia yang sibuk memburu Pokemon! Kejadian ini langsung diabadikan oleh salah satu media setempat yakni Eastern Broadcasting Company.

Dari beragam foto yang diabadikan oleh Eastern Broadcasting Company, terlihat jika game Pokemon Go berhasil membuat perubahan besar di Taiwan. Masyarakat berbondong-bondong untuk mencari beragam Pokemon yang dilepas oleh Niantic di negara tersebut. Bahkan, lalu lintas di negara Taiwan pun sempat kacau karena aksi warga yang sedang memburu Pokemon.

Tidak hanya diabadikan oleh Eastern Broadcasting Company saja, masyarakat sekitar juga berhasil mengabadikan bagaimana hypenya game Pokemon Go di Taiwan. Video yang beredar di Facebook ini kabarnya terjadi di distrik Xinbeitou, Taiwan. Warga sekitar rela berbondong-bondong demi menangkap Pokemon Snorlax. Daripada penasaran, yuk intip video selengkapnya dibawah ini:

Tidak hanya di Taiwan saja, di berbagai belahan negara lainnya pun ikut terkena demam Pokemon Go. Meskipun tidak seperti di Taiwan, namun di Indonesia game Pokemon Go cukup diminati masyarakat. Perlahan namun pasti, komunitas dari game Pokemon Go mulai lahir di Indonesia.

Menanggapi hype game Pokemon Go miliknya, Niantic pun terus melakukan update demi memanjakan para penggemarnya. Dalam waktu dekat, bahkan Niantic mengaku akan melepas ratusan Pokemon baru yang siap ditangkap oleh para trainer Pokemon.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI