Underlord Resmi Dirilis di Dota 2! Yuk Coba Sekarang Juga!

Underlord Resmi Dirilis di Dota 2! Yuk Coba Sekarang Juga!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, di sela-sela turnamen Dota 2 Tne International minggu lalu, Valve memberikan kejutan spesial bagi para penggemar game Dota 2. Di turnamen akbar tahunan tersebut Valve mengungkapkan akan merilis salah satu hero baru yang akan menambah keseruan game Dota 2 yakni Underlord. ([TI 6] Valve Ungkap Hero Baru Untuk Dota 2!)

Sesuai dengan pengumumannya saat itu, Valve akhirnya resmi merilis Underlord tepat pada tanggal 27 Agustus 2016 waktu setempat. Hero yang satu ini tentunya memiliki beragam kelebihan yang dapat membantu kalian terutama saat menjadi role support di dalam tim. Underlord memiliki empat skill yang dapat kalian gunakan antara lain:

  • Firestorm: Skill ini merupakan skill area dimana Underlord menembakan sebuah bebatuan hijau yang akan mengurangi damage lawannya.
  • Pit of Malace: Skill yang satu ini cukup membantu ketika kita ingin melakukan ganking. Yup, dengan skill area ini, lawan akan terhenti dalam beberapa detik.
  • Atrophy Aura: Skill ini dapat mengurangi base damage dari lawan. Namun sebaliknya, damage yang diberikan oleh Underlord meningkat.
  • Dark Rift: Skill ulti dari Underlord ini berfungsi untuk melakukan teleport secara bersama-sama.

Kehebatan Underlord sendiri sebenarnya sudah pernah ditampilkan di turnamen The International 6 kemarin. Tepat di pertandingan All Stars, Valve memberikan kesempatan kepada Johan 'N0tail' Sundstein sebagai orang yang pertama kali mencoba Underlord. Well, yuk kita buktikan kehebetan Underlord di game Dota 2 sekarang juga!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI