MSI Rilis Jajaran Notebook Gaming VR Ready Berkekuatan Nvidia Geforce GTX 10 Series!

MSI Rilis Jajaran Notebook Gaming VR Ready Berkekuatan Nvidia Geforce GTX 10 Series!

Tidak bisa dipungkiri, teknologi virutal reality membawa perubahan yang cukup besar terhadap dunia game. MSI, sebagai salah satu vendor pioner di dunia gaming tidak mau ketinggalan untuk merilis jajaran produk yang telah mendukung teknologi virtual reality. Oleh karena itu, MSI pun akhirnya mengupdate semua lini notebook gamingnya mulai dari GT series, GS, series, Ge series dan GP series agar bisa menjalankan game-game virtual reality.

Produk-produk tersebut antara lain GT83VR Titan SLI, GT73VR Titan Pro, GT72VR, GT62VR Dominator, GS73VR Stealth Pro, GS63VR Stealth Pro, GE72VR Apache Pro, dan juga GP62MVR Apache Pro. Selain diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 terbaru, Lini notebook gaming terbaru dari MSI ini juga telah diperkuat dengan pengolah grafis Nvidia Geforce GTX 10 Series! Dengan perpaduan dua kekuatan tersebut, maka gamers akan merasakan bagaimana dahysatnya peforma yang disajikan oleh jajaran notebook MSI kali ini.

Untuk seri GT73VR Titan Series, notebook ini merupakan notebook pertama yang berhasil mengintegrasikan display Full HD dengan frekuensi 120Hz/5ms. Tidak sampai disitu saja, notebook ini juga memiliki teknologi pendingin paling powefull di kelasnya yang bernama 2 whirldwind blade. 

Sedangkan untuk GT83VR Titan SLI, bisa dibilang ini merupakan monster sesungguhnya dari MSI. Bagaimana tidak, notebook ini menggunakan keyboard mechanical terbaru dari Cherry MX. Selain itu, notebook gaming yang satu ini juga mengusung teknologi matrix display dimana teknologi ini mampu menghadirkan sorround view mode dengan 3x4K @ 60Hz dengan output 3 eksternal display! Luar biasa bukan?

Seluruh jajaran notebook yang dirilis oleh MSI kali ini sudah dilengkapi dengan fitur MSI Dragon Center. dengan adanya fitur ini, kalian dapat dengan mudah memanage beragam fitur dari MSI mulai dari applikasi, memonitor peforma notebook, mengatur led, mengatur sistem, dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini, MSI baru merilis 3 produk gamingnya ke pasar yakni GT72VR Tobii, GE72VR dan GE62VR. Sedangkan untuk produk lainnyam akan mulai dirilis pada bulan berikutnya. Bagi kalian yang tertarik ingin membeli atau mencoba terlebih dahulu notebook gaming ini, kalian bisa mengunjungi MSI Notebook authorized dealer yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI