Player Dota 2 Indonesia Jadi Top MMR Se Asia Tenggara

Player Dota 2 Indonesia Jadi Top MMR Se Asia Tenggara

Matchmaking Ratio atau yang lebih familiar dengan sebutan MMR sudah menjadi tolak ukur skill setiap pemain Dota 2. Angka MMR tertinggi saat ini bahkan sudah mencapai 9000 lebih. Angka MMR tersebut berhasil diraih oleh para pro player Dota 2 antara lain Arteezy, Miracle, dan Kaka. 

Pencapaian angka MMR tinggi yang diperoleh ketiga pro player Dota 2 tersebut tentunya secara tidak langsung memacu para player-player lainnya untuk bekerja keras demi menaikan angka MMRnya. Hal tersebut ternyata berlaku untuk salah satu player asal Indonesia yang satu ini. Yup, siapa yang menyangka jika Muhammad "InYourDream" Rizky berhasil menjadi top MMR di Asia Tenggara. Meskipun belum sampai menyentuh angka 9000 layaknya Miracle, Arteezy, dan juga Kaka, namun setidaknya pencapaian kali ini patut di apresiasi.

Dari data yang berhasil Indogamers himpun dari leaderboard Dota 2 kemarin (4/9/2016), InYourDream berhasil meraih angka MMR sampai dengan 8111. Angka MMR yang diraih oleh InYourDream tentu saja berhasil mengalahkan para pro player Dota 2 regional Asia Tenggara seperti Meracle (Mineski), Abed (XcTN), bahkan MuShi (Fnatic). Data top MMR ini tentunya terus diupdate oleh Valve dan terus berubah.

InYourDream sendiri saat ini sedang memperkuat tim Dota 2 bernama Corgi in a Team. Di tim ini, ia bergabung bersama para pro player lainnya seperi Feuru-HaruPoi, Francoeur, SaintDeLucaz, dan juga AMD. Well, bagaimana dengan MMR kalian? Jangan mau kalah dong sama InYourDream. Tetap semangat guys!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI