September Makin Ceria Dengan Promo Big Deal IDGS! Murahnya Kebangetan!

September Makin Ceria Dengan Promo Big Deal IDGS! Murahnya Kebangetan!

Halo IDGS Mania! Tak terasa nih kita sudah memasuki bulan September! Seperti lantunan lagu Vina Panduwinata, di bulan September kali ini tentunya akan ada banyak sekali keceriaan mewarnai hari-hari kalian. Nah supaya September kamu lebih ceria, maka Indogamers mengadakan sebuah promo menarik bertajuk Promo Big Deal! Apa saja keuntungan di promo kali ini? 

Di promo spesial kali ini, yang pasti produk-produk Indogamers dijual jauh lebih murah. Tidak hanya itu saja, disetiap pembelian tentunya akan diberikan berbagai bonus menarik yang bikin ID Dota Indogamers kalian lebih greget lagi! Jika kalian penasaran dengan harga murahnya, yuk langsung cus ke tautan BERIKUT INI.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Dota Indogamers juga kedatangan fitur baru yang bernama mute user. Nah fitur ini sangat cocok bagi kalian yang tidak suka di bacotin sama player lain ketika game berlangsung. Untuk menikmati fitur ini tentu saja ada caranya. Beli dulu dong produk IDGS. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 40 ribu untuk server free, dan Rp. 100 ribu untuk server public, kamu bisa mencoba langsung fitur ini sekaligus mendapatkan 3 bot loh! Gimana keren kan?

Gimana nih dengan promo IDGS kali ini? Pasti membuat september kamu makin ceria bukan? Nah tunggu apalagi? Kalau mau beli produk-produk IDGS dengan harga termurah ini saatnya! Yuk baca informasi selengkapnya mengenai promo kali ini melalui tautan BERIKUT.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI