Zenfone 3 Resmi Melenggang ke Pasar Indonesia

Zenfone 3 Resmi Melenggang ke Pasar Indonesia

Tahun lalu, ASUS berhasil menggebrak pasar smartphone dengan salah satu produk unggulannya yakni Zenfone 2. Demi mengulangi kesuksesan tersebut, ASUS pun akhirnya memperkenalkan generasi penerusnya yakni Zenfone 3. Setelah dilaunching di beberapa negara, akhirnya pada hari ini (7/9/2016), smartphone berdesain modis tersebut resmi masuk ke pasar Indonesia.

Di generasi kali ini, tentunya ASUS membawa beragam kelebihan dari berbagai aspek. Meskipun begitu, tentu saja ASUS masih membandrol smartphone ini dengan harga yang cukup terjangkau. Perubahan besar yang cukup mendasar di smartphone ini ialah desain yang lebih kokoh dan premium. 

Berbeda dengan desain generasi sebelumnya, bagian depan Zenfone 3 kali ini mengusung desain full kaca yang begitu kokoh dan kuat berkat lindungan Corning Gorilla Glass 3. Bahkan berkat ketangguhannya, kaca bagian depan tidak bisa lecet walaupun tergores benda-benda tajam.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ASUS Zenfone 3 diperkuat dengan prosesor octa core 64 bit Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2GHz. Prosesor gahar tersebut dipadukan dengan RAM berkapaitas 3GB/4GB dengan memori internal sebesar 32GB. Beragam fitur keren tidak ketinggalan muncul di smartphone ini seperti sensor fingerprint, penggunaan USB Type-C, dan koneksi internet cepat LTE Cat6.

Untuk generasi kali ini, ASUS sepertinya sangat berfokus untuk menghadirkan kelebihan di sektor kamera. Bagaimana tidak, Zenfone 3 dilengkapi dengan kamera utama Sony Exmor RS IMX298 beresolusi 16MP. Kamera utama ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti Laser Detection Autofocus, OIS, dan fitur andalan ASUS yakni PixelMaster 3.0. Fitur ini tentunya mampu memberikan hasil gambar terbaik yang tak kalah dengan DSLR!

Untuk Zenfone 3 sendiri dibandrol dengan harga yang cukup ekonomis yakni sekitar Rp. 5 juta untuk tipe RAM 4GB dan ROM 64 GB. Sedangkan untuk tipe RAM 3GB dan ROM 32GB, dibandrol dengan harga yang lebih murah yakni sekitar Rp. 4 juta. 

Sama seperti generasi sebelumnya, Zenfone 3 juga teradiri dari beberapa varian mulai dari Deluxe, Ultra, Max, dan Laser. Tentunya varian-varian ini dibandrol dengan harga yang berbeda.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI