Pensiun Dari Dota 2, Kini Fear Jadi Pelatih di Evil Geniuses!

Pensiun Dari Dota 2, Kini Fear Jadi Pelatih di Evil Geniuses!

Setelah turnamen The International berakhir, informasi mengejutkan datang dari tim gamers profesional kelas kakap Evil Geniuses. Salah satu pemain legendarisnya yakni Clinton 'Fear' Loomis memutuskan untuk pensiun dan tidak lagi bermain di dunia kompetitif Dota 2. Saat itu, Fear beralasan ingin menjalankan hidup yang baru dan tentunya masalah kesehatan yang ia alami. Tidak hanya Fear, talenta muda berbakat yakni Sumail 'SumaiL' Hassan resmi meninggalkan tim Dota 2 Evil Geniuses. (Fear Pensiun, Sumail Hengkang dari Evil Geniuses!)

Namun ternyata Clinton 'Fear' Loomis tidak benar-benar meninggalkan dunia kompetitif Dota 2. Menurut informasi yang Indogamers dapatkan dari situs resmi Evil Geniuses, kini ia mengemban tugas menjadi pelatih yang siap membawa tim asal Amerika Serikat tersebut menjadi lebih baik lagi.

"Hari ini, secara resmi saya mengundurkan diri dari dunia komppetitif Dota 2. Selama kurang lebih sepuluh tahun, saya sudah berkecimpung sebagai gamers profesional dan menyelesaikan berbagai target baik untuk diri saya sendiri maupun tim Evil Geniuses," ungkap Fear.

"Kini saya punya target baru yakni memperbaiki kondisi kesehatan. Saya masih memiliki gairah untuk berkompetisi di Dota 2. Namun kesehatan merupakan hal yang utama saat ini. Terimakasih atas dukungan kalian semua," Tutupnya.

Setelah ditinggal oleh SumaiL dan juga Fear, kini tim Dota 2 Evil Geniuses hanya tersisa dua orang saja yakni Peter 'ppd' Dager dan juga Saahil 'UNiVeRsE' Arora. Ditangan Fear, menurut kalian akankah Evil Geniuses bisa mempertahankan peforma dan prestasinya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI