Arteezy, Sumail, Zai, dan Cr1t Merapat ke Tim Dota 2 Evil Geniuses!

Arteezy, Sumail, Zai, dan Cr1t Merapat ke Tim Dota 2 Evil Geniuses!

Sempat meninggalkan Evil Geniuses di akhir bulan Agustus lalu, dua talenta muda berbakat yakni Syed 'Sumail' Hasan dan Ludwig 'Zai' Wahlberg akhirnya rujuk dengan tim asal Amerika Serikat tersebut. Pengumuman mengejutkan ini diinformasikan langsung oleh tim Evil Geniuses melalui website resminya.

Selain Syed 'Sumail' Hasan dan Ludwing 'Zai' Wahlberg, salah satu pemain lama yang sempat meninggalkan Evil Geniuses akhirnya dipanggil kembali. Yap, Artour 'Arteezy' Babaev sang gamers profesional Dota 2 yang berhasil meraih MMR 9K ini merapat kembali dengan tim lamanya. Sebelum bergabung dengan tim Evil Geniuses seperti saat ini, Artour 'Arteezy' Babaev memperkuat tim asuhan Clement 'Puppey' Ivanov yakni Team Secret. 

Di ajang The International tahun lalu, bersama Team Secret Artour 'Arteezy' Babaev memang bisa dinilai gagal membawa tim tersebut meraih kemenangan. Bagaimana tidak, tim asal Eropa tersebut langsung pulang kampung setelah dikalahkan oleh LGD Gaming di babak lower bracket ronde pertama.

Tidak sampai disitu saja, perubahan kompesisi pemain terus terjadi di tim Evil Geniuses. Sebab, posisi Peter 'ppd' Dager resmi digantikan oleh mantan pemain dari tim OG yakni Franck 'Cr1t-' Nielsen. Dengan begitu, Franck 'Cr1t-' Nielsen resmi mengemban tanggung jawab sebagai kapten dari tim Evil Geniuses. Well, bagaimana menurut kalian tentang komposisi baru dari tim ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI